Yohanes Endra | MataMata.com
Stefan William (Instagram/stefanwilliam)

Matamata.com - Aktor Stefan William mendadak terseret sebuah kabar yang tidak mengenakkan. Wajahnya terpampang di sebuah pemberitaan yang beredar di akun YouTube Trending Gosib dengna narasi "Innalillahi: Detik-detik Pesan Terakhir Aktor Tampan Sebelum Dihukum Ekseskusi 'Mati'".

Tak cuma itu, di dalam videonya terdapat keterangan yang juga berbicara tentang reaksi rekan artis perihal hukuman mati seorang aktor. "Tangis Rekan Artis Tak Terbendung saat Mengetahui Nasib Aktor Tampan Ini Dijatuhi Hukuman 'Mati'".

Kabar hoaks terkait Stefan William. (Instagram/stefannwilliam)

Selain foto Stefan William, tampak juga foto yang memperlihatkan pihak kepolisian kala sedang melakukan jumpa pers dengan seorang pria yang memakai baju berwarna hijau.

Baca Juga:
10 Potret Kemesraan Stefan William dan Ria Andrews, Sering Dikomentari Netizen

Lantas benarkah klaim tersebut? Simak penjelasannya berikut ini.

PENJELASAN

 Stefan William (Instagram/stefanwilliam)

Klaim bahwa Stefan William meninggal dunia dan terseret hukuman mati tersebut tidaklah benar. Bahkan, Stefan William sendiri yang langsung melakukan klarifikasi dan menanggapi berita hoaks itu.

Baca Juga:
Potret Terbaru Lucio Anak Stefan William Makin Gede Disorot: Mau Tidur aja Tetap Ganteng

Stefan William mengaku bahwa ia benar-benar tidak habis pikir wajah maupun fotonya terseret di pemberitaan tersebut. Ia pun meluapkan emosinya terhadap kanal YouTube yang menyebarluaskan berita hoaks tersebut.

"Beritanya tentang apa tapi ada foto gue. Ini yang punya YouTube channel nya bener-bener smart!!!" tulis Stefan William dengan satire, Minggu (20/2/2022).

Kemesraan Stefan William dan Ria Andrews. (Instagram/@stefannwilliam)

Selain itu, Stefan William juga sampai saat ini masih aktif bermain  Instagram dan memperlihatkan kesibukannya.

Baca Juga:
9 Potret Kedekatan Stefan William dan Ria Andrews, Udah Berani Go Publik

KESIMPULAN

Berdasarkan penjelasan yang telah disebutkan di atas, maka kabar bahwa Stefan William meninggal dunia adalah tidak benar.

Dengan demikian, narasi yang diunggah oleh akun YouTube Trending Gosib ini tidak sesuai fakta serta masuk dalam kategori konten yang menyesatkan.

Baca Juga:
Stefan William Murka Dicibir Mesra dengan Gebetan Baru

Load More