Nur Khotimah | MataMata.com
Mawar AFI. (Instagram/@mysamawar)

Matamata.com - Kabar dugaan perselingkuhan suami Mawar AFI, Steno Ricardo, tengah mencuri perhatian. Gosip itu muncul setelah Mawar AFI membuat unggahan Instagram yang diduga untuk membongkar perselingkuhan suami.

Sambil membagikan foto cantiknya, Mawar AFI menuliskan puisi panjang tentang usahanya untuk bertahan selama 10 tahun terakhir. Ia diduga menyindir sang suami yang tak seolah tak pernah berubah.

Mawar AFI. (Instagram/@mysamawar)

"(Hampir) 1 dekade bertahan dengan ‘masalah’ yang (hampir) sama. Tidak sekali, hatinya terbagi.. Aku diam, tak pernah bercerita..Semata-mata aku percaya, Manusia sejatinya akan berubah," tulis Mawar AFI di Instagram, Minggu (20/2/2022).

Baca Juga:
Sinopsis The Cursed, Drama Korea Mencekam yang Ditulis oleh Sutradara Train to Busan

"Tapi, mungkin itu mereka. Bukan punyaku, bukan milikku. Hanya mereka yang berubah. Dia. Tidak. Tapi cukuplah kamu, berjibaku dengan nafsumu. Tak perlu kamu lukai aku dengan segala omong kosongmu," lanjutnya.

Curhatan Mawar AFI. (Instagram/@mysamawar)

Selanjutnya, Mawar melanjutkan puisinya dengan menyinggung soal sosok yang berkedok di balik agama dan penuh rekayasa. Ia juga seolah bersumpah tak akan peduli dengan apa pun untuk ke depannya.

"Selamat malam, Para pendusta yang bersembunyi dibalik kedok bernama: Agama. Akan berapa banyak lagi kalian menyampaikan berita bohong dalam kehalusan tutur kata yang penuh rekayasa," tulis Mawar lagi.

Baca Juga:
7 Pesona Pungky Sukmawati Mantan Pacar Ahmad Dhani, Nggak Kalah Cantik dari Mulan Jameela

"Menarilah karena esok kalian akan menjadi satu, Jangan ada sesal yang kamu sampaikan kelak Karena aku bersumpah, aku tak akan pernah perduli.. Sekalipun sujud mu berlumur darah. Yak, berikut adalah puisi dadakan ciptaan saya, yang saya beri judul 'KUKIRA KAU RUMAH, TERNYATA TOILET UMUM'," pungkasnya.

Mawar AFI bongkar dugaan perselingkuhan sang suami. (Instagram/@mysamawar)

Kabarnya suami Mawar AFI selingkuh dengan baby sitter anak mereka. Gosip perselingkuhan ini juga dibahas oleh akun Instagram @playitsafebabyofficial yang aktif membagikan ulang postingan-postingan Mawar.

Salah satu unggahan Mawar yang dibagikan oleh akun @playitsafebabyofficial adalah deretan Instgram Story yang diduga berisi momen janggal baby sitter. Saat foto itu diambil, Mawar tak sadar dengan apa yang tengah terjadi.

Baca Juga:
Mayang Hamburkan Rp 90 Juta untuk Perawatan, Bentuk Nota Diketawain

Mawar sendiri belum memberikan keterangan lebih jauh tentang gosip perselingkuhan sang suami. Di Instagram, ia hanya membuat beragam postingan yang berisi curahan hatinya.

Mawar AFI. (Instagram/@mysamawar)

Penyanyi cantik ini seolah mengisyaratkan dirinya sudah berpisah dengan sang suami lewat biografi Instagram. Di mana ia menuliskan "Divorced Mom of 3 gorgeous kids".

Sementara itu, Mawar AFI menikah dengan Steno Ricardo pada tahun 2012. Sebelum gosip perselingkuhan ini, mereka bisa dibilang jauh dari gosip miring selama sekitar 10 tahun membina rumah tangga.

Baca Juga:
Mayangsari Pernah Tolak Lagu Menghitung Hari Sebelum Ditawarkan ke Krisdayanti, Menyesal?

Load More