Nur Khotimah Yazir Farouk | MataMata.com
Millen Cyrus dan sang tante, Ashanty. (Instagram/@millencyrus)

Matamata.com - Foto Millen Cyrus salat pakai sarung dan peci sempat viral beberapa waktu lalu. Keponakan Ashanty ini memang mengaku masih salat secara laki-laki, meski penampilan sehari-harinya nampak feminin.

Viralnya foto Millen tengah salah menuai beragam reaksi. Ada yang kagum, tapi tak sedikit juga yang justru menuding Millen hanya settingan demi viral di media sosial.

Millen Cyrus salat pakai sarung [Instagram/@lambe_turah]

Ditanya soal isu settingan, Millen yang telah mengubah dirinya jadi perempuan ini membantah tudingan tersebut. Tak mungkin bagi keponakan Ashanty ini mempermainkan ibadah.

Baca Juga:
Mawar AFI Bongkar Suami Selingkuh dengan Baby Sitter: Kukira Kau Rumah, Ternyata Toilet Umum

"Itu kan salah satu kewajiban ya (salat). Maksudnya kita hidup kan nggak mungkin, 'eh tolong dong videoin gue salat'. Ngapain sih kita umbar-umbar," tegas Millen Cyrus.

Millen punya prinsip bahwa urusan ibadah itu sangat pribadi. Sehingga tak mungkin dia mengumbar salat hanya untuk mendapat pujian dari orang lain.

Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)

"Jadi nggak ada settingan yang kayak aku, 'Tolong dong videoin rekamin di TikTok biar viral', nggak. Aku bukan tipikal yang untuk cari sensasi apalagi masalah ibadah. Itu kan masalah privacy ya," ujar Millen lagi.

Baca Juga:
Sinopsis The Cursed, Drama Korea Mencekam yang Ditulis oleh Sutradara Train to Busan

Millen bahkan kaget saat tahu foto tersebut sampai diunggah oleh akun gosip. Ia menjelaskan bahwa foto itu diambil oleh salah satu manajernya karena merasa kagum.

"Aku pun nggak tahu, tiba-tiba besoknya, ting ting ting Millen masuk lambe turah. Hah masalah apa? Justru itu aku pas bukan lagi salatnya, (tapi) pas lagi berdoa. Kebetulan salah satu manajer aku ngevideoin. Dia kayak merasa kepukul, 'kok Millen masih menyesuaikan kodrat ya'," tegas Millen Cyrus.

Belum lama ini, Millen Cyrus juga mengungkapkan keinginannya untuk dimakamkan sebagai laki-laki. Sepupu Aurel Hermansyah itu ingin kembali ke hadapan Tuhan sesuai kodratnya.

Baca Juga:
7 Pesona Pungky Sukmawati Mantan Pacar Ahmad Dhani, Nggak Kalah Cantik dari Mulan Jameela

Load More