Nur Khotimah | MataMata.com
Detik-detik Aurel Hermansyah melahirkan. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah akan segera melahirkan anak pertama pada hari ini, Selasa (22/2/2022). Dilihat dari unggahan Instagram, keluarga sudah bersiap mengantarkan Aurel untuk bersalin pada Selasa pagi.

Salah satu yang antusias membagikan momen jelang persalinan Aurel Hermansyah adalah Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu mengunggah foto bersama Krisdayanti dan dokter yang menangani persalinan Aurel, Ivan Sini.

"Titip yaa dok @ivnsini. Anak kita @aurelie.hermansyah. Yang nunggu deg-degan ni nggak sabar @krisdayantilemos. Apa lagi yang nemenin di dalem @attahalilintar," tulis Ashanty di Instagram.

Baca Juga:
Mawar AFI Bongkar Suami Selingkuh dengan Baby Sitter: Kukira Kau Rumah, Ternyata Toilet Umum

Ashanty pamer momen jelang persalinan Aurel Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)

Unggahan Ashanty tentu mengundang banyak komentar dari netizen. Mereka langsung ramai menuliskan beragam komentar tak lama setelah unggahan tersebut dibuat. Menariknya, tak sedikit netizen yang salfok dengan baju sang dokter.

Dokter yang akan menangani Aurel terlihat mengenakan kemeja merah muda, sama seperti Krisdayanti dan Ashanty. Baju ini agaknya dipilih dalam rangka menyambut anak Aurel dan Atta Halilintar yang berjenis kelamin perempuan.

Detik-detik Aurel Hermansyah melahirkan. (Instagram/aurelie.hermansyah)

"MasyaAllah sampek dokternya pakek baju pink juga menyambut baby A lahir," celetuk netizen. "Dokternya fans ahha juga kayaknya hehehe,,, semangat mamanur," lanjut yang lain. "Keren ya pink semua," ujar lainnya.

Baca Juga:
Sinopsis The Cursed, Drama Korea Mencekam yang Ditulis oleh Sutradara Train to Busan

"Bismillah. Ampe dokter ivan pake baju pink dong," tulis netizen. "Bun, sampai hati dokter ivan pun harus pink ria," celetuk yang lain. "Dokternya pun pake pink, so sweet," tutup yang lain.

Sementara itu, Atta Halilintar juga sudah membuat unggahan jelang persalinan sang istri. YouTuber sekaligus pengusaha itu mengunggah foto tengah mengantar istrinya yang duduk di kursi roda.

Atta Halilintar dampingi Aurel Hermansyah lahiran. (Instagram/@attahalilintar)

Aurel Hermansyah sendiri diketahui sudah berangkat ke rumah sakit sejak kemarin. Ia ditemani oleh Atta, Ashanty, Krisdayanti, Anang Hermansyah, serta Azriel Hermansyah dalam momen penting tersebut.

Baca Juga:
7 Pesona Pungky Sukmawati Mantan Pacar Ahmad Dhani, Nggak Kalah Cantik dari Mulan Jameela

Sebelumnya memang sempat beredar kabar bahwa Aurel Hermansyah akan melahirkan secara caesar di tanggal cantik hari ini, 22 Februari 2022. Netizen pun banyak yang mendoakan kelancaran persalinan idola mereka.

Load More