Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Mawar AFI. (Instagram/@mysamawar)

Matamata.com - Rumah tangga Mawar AFI dan Steno Ricardo tertimpa gosip orang ketiga. Belakangan ramai beredar rumor suami Mawar AFI selingkuh dengan baby sitter anak mereka.

Gosip tersebut disinggung langsung oleh Mawar lewat unggahan di Instagram. Pemilik nama asli Mawar Dhimas itu membagikan beberapa unggahan yang diduga untuk membongkar perselingkuhan suami.

Salah satu unggahan Mawar yang menarik perhatian adalah potret Instagram Story berisi sosok perempuan diduga baby sitter yang diduga jadi orang ketiga dalam rumah tangganya.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Usil Gedor Pintu Kamar sang Adik yang Baru Menikah: Lama Banget Bukanya!

"Ketika benih cinta itu mulai bertaburan," tulis Mawar AFI sebagai caption untuk mengiringi potret seorang perempuan yang mengenakan busana serba hitam, Senin (21/2/2022).

Postingan Mawar AFI [Instagram/@playitsafebaby]

Selain postingan tersebut, Mawar AFI juga mengantongi sebuah video yang diambil dari hotel. Namun penyanyi 35 tahun itu tak menjelaskan secara rinci mengenai unggahan tersebut.

"Eh kepencet, kalau dari videonyan sih, hotel mana itu ya?" imbuhnya.

Baca Juga:
Pentas Wayang di Ponpesnya Diduga Sindir Ustaz Khalid Basalamah, Gus Miftah Buka Suara

Potret terkini Mawar AFI. (Instagram/mysamawar)

Postingan Mawar AFI kemudian hadir di akun gosip @playitsafebabyofficial. Banyak yang menduga, sosok perempuan berbaju hitam itu adalah selingkuhan dari suami Mawar AFI.

"Jadi guys, ini suaminya mba Mawar selingkuh sama ARTnya," tulis netizen. "Itu yang baju hitam ARTnya Mawar AFI. Diduga ada main sama suaminya Mawar," kata yang lain. "Suami Mawar selingkuh sama pengasuh anaknya," timpal akun lain. 

Potret terkini Mawar AFI. (Instagram/mysamawar)

Sebelumnya, Mawar AFI juga sempat menyinggung soal perselingkuhan di Instagramnya. Ia mengatakan, hubungan yang terjalin hampir 10 tahun dirusak dengan adanya orang ketiga.

Baca Juga:
Ashanty Pamer Momen Jelang Persalinan Aurel Hermansyah, Baju Dokternya Curi Atensi

"Tidak sekali hatinya terbagi," tulis Mawar AFI di postingan Instagram.

Sementara itu, Mawar AFI diduga juga sudah bercerai dari sang suami karena menuliskan "Divorced Mom of 3 gorgeous kids" di biografi akun Instagram miliknya, @mysamawar.

Baca Juga:
Millen Cyrus Blak-blakan Jawab Isu Salat Pakai Sarung dan Peci Cuma demi Viral

Load More