Potret Akrab Aurel Hermansyah dan Ibu Mertua (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah dikaruniai anak pertama. Persalinan Aurel Hermansyah berjalan lancar melalui operasi caesar pada Selasa (22/2/2022) pagi.

Kabar bahagia ini sudah dibagikan oleh Atta Halilintar dan keluarga Hermansyah lewat Instagram masing-masing. Begitu pula Krisdayanti yang ikut siaga mendampingi Aurel menjelang melahirkan.

"22-2-2022. Malaikat hidupku," tulisnya ditilik dari akun Instagram @attahalilintar

Baca Juga:
Billy Syahputra Sudah Dapat Lampu Hijau, Akui Siap Temui Orang Tua Maria Vania

keluarga Atta Halilintar (Instagram/@genifaruk)

Dalam momen lahiran Aurel Hermansyah tersebut, tampak keluarga Hermansyah dan Krisdayanti turut hadir menemani.

"Udah siap-siap. Kita siskamling nungguin di sini," kata Anang Hermansyah lewat Instagram @ananghijau.

Sementara itu, keluarga Atta Halilintar terlihat tidak ikut menemani proses lahiran Aurel Hermansyah di RSU Bunda Jakarta. 

Baca Juga:
Penuh Haru, Krisdayanti Gendong Bayi Aurel Hermansyah: Cahaya Sempurna Bagi Keluarga

keluarga Atta Halilintar (Instagram/@genifaruk)

Berdasarkan pantauan, keluarga besar Atta Halilintar diketahui tidak berada di Indonesia dan sedang berada di luar negeri.

Dari unggahan ibunda Atta Halilintar, keluarga besar Halilintar terlihat masih berada di Turki. Mereka memberikan dukungan dengan cara memanjatkan doa bersama untuk kelancaran persalinan Aurel.

keluarga Atta Halilintar (Instagram/@genifaruk)

Melalui unggahan di media sosial, Lenggogeni Faruk diketahui intens bertukar kabar dengan Atta Halilintar semasa proses lahiran.

Baca Juga:
Gara-Gara Ngeyel, Hesti Purwadinata Alami Kejadian Mistis saat Mendaki Gunung Lawu

"Mommy Abi dan semua adik-adik tak putus-putus mendoakan Atta, Nur, dan Baby AH agar dimudahkan dilancarkan persalinannya," tulis ibunda Atta Halilintar dilihat dari Instagram Story @genifaruk.

Tidak hanya itu, keluarga besar Atta Halilintar juga menggelar doa dan pengajian bersama untuk kelancaran proses lahiran Aurel Hermansyah.

"Baca Yasin dan doa khusus untuk Atta Halilintar san khususnya Nur Aurel Hermansyah agar diberi kekuatan, kesehatan, dan dilancarkan persalinan Baby AH dengan jalan yang terbaik Tuhan aturkan," tutup ibunda Atta.

Baca Juga:
Ashanty dan Anang Hermansyah Gendong Cucu, Rambut Baby A Bikin Salfok: Lebat Banget!

Load More