Yohanes Endra | MataMata.com
Momen pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (Youtube/VickyPrasetyoEntertainment)

Matamata.com - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tampaknya masih berseteru meski keduanya telah mengakhiri rumah tangga. Setelah Vicky dituduh punya hubungan dengan perempuan lain, kini berbalik lelaki 37 yang menuding Kalina yang selingkuh.

Menurut pengakuan Vicky Prasetyo, gelagat perselingkuhan Kalina Oktarani didapati lewat Instagram. Vicky Prasetyo mendapati sang istri menggoda lelaki bernama Ricky Miraza pada Desember 2021.

Perjalanan Cinta Vicky Prasetyo dan Kalina (instagram/@kalinaocktaranny)

"Padahal mereka baru cerai di Januari," kata kuasa hukum Vicky Prasetyo, Razman Arif Nasution saat menggelar konferensi pers bersama Vicky di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (22/2/2022).

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Terang-terangan Incar Inul Daratista Jadi Istri, Adam Suseno Bereaksi

Kemudian, Vicky Prasetyo juga menemukan bukti lain berupa percakapan Kalina Oktarani dengan Ricky Miraza di aplikasi WhatsApp. Dalam isi percakapan, Kalina Oktarani memamerkan bukti pemesanan kamar hotel untuk menginap bersama Ricky Miraza.

"Ya ini kan semua orang bisa baca, namanya siapa, dipesan siapa. Kan ini sistem, ini mesin, jadi ini otentik," ucap Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo dan pengacaranya, Razman Arief Nasution. [MataMata.com/Adiyoga Priyambodo]

"Kalau pun memang berteman, masak ya sampai seperti ini? Apa ya memang sudah biasa berteman tapi bisa memfasilitasi seperti ini? Miris lah kalau kayak gini," kata Vicky Prasetyo melanjutkan.

Baca Juga:
Dikangenin Maria Ozawa, Vicky Prasetyo Girang Ajak Kencan: Gladiator Menemukan Lawan Sepadan!

Puncaknya, Vicky Prasetyo mengaku punya bukti video call mesum Kalina Oktarani dengan Ricky Miraza. "Satu yang tidak bisa dipungkiri itu," ujar Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo mengakui, dirinya selama ini memilih diam melihat perselingkuhan yang diduga dilakukan Kalina Oktarani. Namun karena terus disudutkan lewat cerita-cerita mantan istri Deddy Corbuzier itu, Vicky Prasetyo merasa perlu angkat bicara.

"Jadi dia bukan seperti image yang menurut dugaan kami sengaja dibangun oleh Kalina Oktarani," kata Razman Arif Nasution.

Baca Juga:
Blak-blakan, Kalina Oktarani Sebut Vicky Prasetyo Punya Anak di Luar Nikah

Unggahan adik Vicky Prasetyo soal Kalina Oktarani [Instagram/@nabellagabrella]

Sebagaimana diberitakan, Kalina Oktarani sempat mengungkap alasan perceraian dari Vicky Prasetyo. Kalina Oktarani mengaku muak melihat tingkah genit Vicky Prasetyo selama menikah.

Namun pernyataan lain diungkap adik Vicky Prasetyo, Nabella Gabrella alias Bella. Menurut Bella, Kalina Oktarani selingkuh dengan berondong.

"Selingkuh sama berondong makanya diceraikan, tapi memutar balikan cerita. Tante, tante (emoji tepuk jidat)'," tulis Nabella di Instagram Story, Senin (21/2/2022).

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Sebut Inul Daratista Istri Idaman: Aku Senang Diperhatikan

Vicky Prasetyo meminang Kalina Oktarani secara siri pada 13 Maret 2021. Pernikahan mereka dilangsungkan di The Lodge Jagorawi, Bogor, Jawa Barat. Namun pada Januari 2022, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani mengumumkan perceraian mereka. (Adiyoga Priyambodo)

Load More