Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Keluarga Inul Daratista dan Adam Suseno. (Instagram/@inul.d)

Matamata.com - Vicky Prasetyo melontarkan pernyataan menghebohkan baru-baru ini. Di mana ia terang-terangan mengaku suka dan ingin menjadikan Inul Daratista sebagai istri.

Dimintai tanggapan soal pernyataan Vicky Prasetyo, Inul Daratista punya jawaban sendiri. Begitu pula suami Inul Daratista, Adam Suseno.

Vicky Prasetyo di kawasan Tambun, Bekasi, Sabtu (22/1/2022). (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Yah nggak apa-apa, wajar orang suka sama saya," ujar Inul Daratista di program Pagi Pagi Ambyar yang tayang pada Senin (21/2/2022).

Baca Juga:
6 Drama Terbaik Park Bo Gum, Aktor Korea yang Siap Kembali Berakting Usai Wajib Militer

Lagipula, dia merasa tidak akan pernah menikah dengan Vicky Prasetyo di masa depan.

"Tapi apa kata mas Adam saja tadi. Kalau aku nggak nanggepin yah nggak akan jadi," tutur Inul lagi.

Inul Daratista, Adam Suseno dan Yusuf Ivander Damares [YouTube/TRANS TV Official]

Di tempat yang sama, Adam Suseno selaku suami Inul Daratista turut menimpali. Dia juga tidak masalah dengan keinginan Vicky Prasetyo tersebut.

Baca Juga:
Gelar Hajatan, Perlakuan Ayah Ayu Ting Ting ke Wartawan Jadi Bahan Perbincangan

Menurut Adam Suseno, selama ini bukan cuma Vicky Prasetyo yang mengagumi Inul Daratista. Ia juga tidak merasa cemburu ketika ada pria yang dekat dengan sang istri.

"Nggak apa-apa. Sebagai pengagum, banyak juga yang ngagumin Inul juga kan, nggak masalah. Sampai saat ini nggak. Selama Inul nggak menanggapi untuk apa cemburu," tegas Adam Suseno.

Adam Suseno, Inul Daratista, dan Nassar. (Instagram/@kingnassar88)

Sebelumnya, Vicky Prasetyo mengatakan kalau mengagumi sosok Inul Daratista. Dia senang mendapat perhatian sang biduan perhatian setelah ditinggal Kalina Oktarani.

Baca Juga:
Ria Ricis Mendadak Nangis saat Ngobrol Bareng Raditya Dika, Auto Digoda: Ini Mah Bawaan Dede Bayi

"Kalau lihat mbak Inul itu aduh kayaknya lebih cocok (jadi istri idaman). Mbak Inul itu perhatian," ujar Vicky Prasetyo dilansir dari channel YouTube Melaney Ricardo.

"Waktu gue ribut pertama (dengan Kalina) yang pisah, terus tiba-tiba piring pada dibawa. Alhamdulillah, luar biasa mbak Inul yang datang kirim piring buat makan 'sabar toh mas' gitu. Aku tuh senang digituin," tegasnya.

Baca Juga:
Sudah Lahir, Atta Halilintar Langsung Pamer Foto Anak Pertamanya dengan Aurel Hermansyah

Load More