Nur Khotimah | MataMata.com
Mawar AFI dan mantan suami, Steno Ricardo. (Instagram/@mysamawar)

Matamata.com - Mawar AFI sedang mencuri atensi usai membongkar dugaan peselingkuhan mantan sang mantan suami, Steno Ricardo. Kabarnya Steno Ricardo menjalin kasih dengan baby sitter anak-anaknya dengan Mawar.

Gosip perselingkuhan itu pun membuat nama Steno Ricardo ikut menjadi perbincangan. Lantas, siapa sebenarnya Steno Ricardo? Kenali sosoknya lewat profil Steno Ricardo mantan suami Mawar AFI berikut ini.

1. Profesinya bergengsi

Baca Juga:
Mayang Antusias Pamer Cowok Baru, Dituding Cuma Settingan: Biar Mendongkrak!

Profil Steno Ricardo (Instagram/@stenoricardo)

Inilah sosok Steno Ricardo Gaus, mantan suami Mawar AFI yang kini heboh dikabarkan telah menikah dengan sang baby sitter. Tak banyak informasi dari sosok Steno kecuali pekerjaannya yang cukup bergengsi, yakni sebagai seorang pengusaha.

Steno disebut-sebut menjadi salah satu founder akun @Bapak2ID dengan nama Pak Marsani Lempar Lembing. Atas mencuatnya isu ini, Steno kemudian dinonaktifkan sementara dari statusnya sebagai CEO.

2. Steno Ricardo masih aktif di Instagram

Baca Juga:
Ayah Atta Halilintar Video Call Aurel Hermansyah usai Lahiran, Ekspresi Wajahnya Disorot

Profil Steno Ricardo (Instagram/@stenoricardo)

Steno Ricardo (kanan) masih aktif lewat akun Instagram @stenoricardo. Hingga saat ini akun Instagram Steno sudah punya pengikut 25 ribu lebih followers. Di akun Instagram, Steno seringkali berbagi foto maupun video tentang ketiga anaknya bersama Mawar.

3. Resmi cerai dari Mawar pada Januari 2022

Profil Steno Ricardo (Instagram/@stenoricardo)

Steno Ricardo (paling kanan) diketahui telah mengakhiri status sebagai suami Mawar dengan perceraian pada 11 Januari 2022 lalu. Menurut klarifikasi dari Steno, perceraiannya dengan Mawar sudah diputus oleh Pengadilan Agama Depok pada 7 Desember 2021.

Baca Juga:
Ozy Syahputra Emosi Diberitakan Meninggal Dunia: Keluarga Gue Jadi Panik!

4. Steno Ricardo menikah dengan baby sitter anak-anaknya pada 21 Februari 2022

Profil Steno Ricardo (Instagram/@stenoricardo)

Steno (kiri) menikah dengan perempuan bernama Susi yang merupakan babysitter ketiga anaknya dengan Mawar. Kemunculan video dan foto pernikahan Steno pertama kali diunggah oleh salah satu akun Instagram Wedding Organizer pada 21 Februari 2022 lalu.

Dalam unggahan tersebut tampak Steno (tengah) dan bersama seorang wanita diduga Susi yang memakai gaun pengantin berada di pelaminan. Steno sendiri membenarkan memang telah menikah lagi pada Senin (21/2/2022).

Baca Juga:
Tahu Sifat Aslinya, Shireen Sungkar Sempat Tak Setuju Irwansyah Dekati Zaskia Sungkar

5. Menikah dengan Mawar hampir 10 Tahun

Profil Steno Ricardo (Instagram/@stenoricardo)

Sementara itu Mawar mengatakan bahwa rumah tangganya dengan Steno sudah berjalan selama satu dekade. Penyanyi jebolan ajang Akademi Fantasi Indosiar (AFI) ini juga mengungkap bahwa masalah dengan Steno tersebut bukan sekali terjadi.

6. Tanda tangani perjanjian dengan Mawar

Profil Steno Ricardo (Instagram/@stenoricardo)

Dari klarifikasi Steno (kedua dari kanan) terungkap bahwa sejak November 2021, dirinya dan Mawar sudah menandatangi perjanjian tertulis tentang akibat-akibat perceraian. Perjanjian itu juga memuat tentang pengasuhan anak-anak mereka.

7. Bantah selingkuh dengan baby sitter

Profil Steno Ricardo (Instagram/@stenoricardo)

Mawar juga santai menanggapi klarifikasi dari Steno (paling tengah) yang membantah perselingkuhan dengan baby sitter. Ia mengaku punya bukti perselingkuhan Steno dengan Susi sehingga tak asal menuduh.

8. Mawar punya bukti Steno selingkuh

Profil Steno Ricardo (Instagram/@stenoricardo)

Tak hanya itu, Mawar juga menceritakan bahwa ketiga anak-anaknya sudah terbiasa tanpa kehadiran Steno. Ia mengatakan mantan suaminya itu memang sudah jarang bertemu dengan anak-anak mereka.

Itu tadi profil Steno Ricardo mantan suami Mawar AFI. Hingga kini Steno Ricardo masih jadi bahan perbincangan karena menikah dengan sang baby sitter bernama Susi. Bagaimana pendapat kalian?

Kontributor: Trias Rohmadoni

Load More