Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Minyak goreng belakangan sedang menjadi kebutuhan yang langka dan harganya mahal. Di tengah kondisi tersebut, momen Nagita Slavina belanja minyak goreng mendadak mencuri perhatian.

Dalam video yang tayang di kanal YouTube RANS Entertainment, Nagita terlihat belanja minyak beberapa waktu lalu. Istri Raffi Ahmad itu membeli merek minyak terbaik asal Amerika Serikat, Mazola.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

"Canola oil, kan? Cukup enggak, sih?" celetuk Nagita Slavina sambil mengambil botol besar minyak canola keluaran Mazola.

Baca Juga:
10 Potret Transformasi Mawar AFI, Masih Cantik walau Punya 3 Anak

Momen tersebut menarik perhatian netizen di media sosial yang langsung menelusuri harga minyak yang dibeli Nagita. Ternyata minyak pilihan Nagita harganya berkisar lebih dari Rp240 ribu.

Momen Nagita Slavina beli minyak goreng. (YouTube/RANS Entertainment)

Topik ini menjadi perbincangan hangat di berbagai akun Instagram, termasuk di akun @berita_gosip. Netizen langsung ramai memberikan berbagai komentar di kolom unggahan tersebut.

Netizen memuji Nagita Slavina karena membeli minyak mahal dan bukan barang subsidi. Pasalnya, mereka menganggap ada yang lebih butuh minyak yang harganya terjangkau, salah satunya pedagang.

Baca Juga:
Mahalini Main ke Rumah Rizky Febian, Dijuluki Calon Istri Idaman gegara Lakukan Hal Ini

Momen Nagita Slavina beli minyak goreng. (Instagram/@berita_gosip)

"Gitu baru sultan. Karena yang murah buat yang lain yang lebih membutuhkan apalagi pedagang-pedagang," ujar netizen. "Ya cocok orang kaya kok dia. daripada dia pake minyak subsidi, gas subsidi, baru deh salah," tutur yang lain.

"Boleh dicontoh para sultan belinya yang gini yaa, minyak murah buat kaum menengah ke bawah aja," kata netizen. "Sekaligus mencontohkan juga kali ke yang mampu lainnya. (Temen2 artis lainnya misal)," tutup netizen.

Sementara itu, Nagita Slavina memang kerap menjadi sorotan karena gaya hidupnya yang dinilai mahal dan branded. Ia seringkali membuat publik takjub dengan koleksi busana dan barang fesyen lainnya yang cukup fantastis.

Baca Juga:
9 Potret Rumah Mawar AFI, Terlihat Nyaman untuk Membesarkan 3 Buah Hatinya

Load More