Ismail | MataMata.com
Profil Ismi Hidayah. (Instagram/isminhdyh)

Matamata.com - Bagi yang sering berselancar di dunia maya mungkin tak asing dengan sosok Ismi Hidayah. YouTuber satu ini cukup tenar karena konten yang memperlihatkan joget di depan umum.

Perempuan yang akrab disapa tante Ismi ini tak merasa malu berjoget di depan umum dan menjadikannya sebagai konten.
Salah satu yang paling menarik perhatian adalah video joget di pernikahan mantannya.

Video ini sampai viral dan benar-benar ramai diperbincangkan. Selain itu, Ismi Hidayah juga sering kolab dengan artis medsos yang tengah naik daun.

Baca Juga:
Viral Amanda Manopo Kritik Ikatan Cinta yang Sedang Tidak Baik-baik Saja: Cuan Kali yang Dipikirin


Profil Ismi Hidayah juga pernah ramai dibahas saat ia berselisih dengan sesama selebgram, Cimoy Montok. Keduanya sampai saling sindir di media sosial. Beruntung masalah mereka bisa diselesaikan dengan baik. Kini keduanya sudah berbaikan dan kembali berteman.

Siapa sangka di balik aksi gilanya itu, Ismi menyimpan rahasia kelam di masa lalunya. Dia pernah menjadi korban bullying.
Kenalan lebih dekat dengan sosok YouTuber tomboi satu ini lewat profil Ismi Hidayah berikut yuk.


1. Biodata Ismi Hidayah

Baca Juga:
Isu Al Ghazali dan Alyssa Daguise Sudah Nikah Siri, Celetukan Maia Estianty Disorot

Profil Ismi Hidayah. (Instagram/isminhdyh)

Ismi Hidayah memiliki nama lengkap Ismi Nur Hidayah. Ia ada YouTuber kelahiran 1998. Tahun ini usianya akan genap 24 tahun. Meski usianya masih muda, dia kerap disapa tante Ismi.

Saat ini Ismi Hidayah tengah melanjutkan pendidikan sarjana di Universitas Muhamadiyah Tangerang. Ia mengambil jurusan hukum untuk pendidikan lanjutnya tersebut.

Walau kini dikenal sebagai YouTuber yang punya kepercayaan diri tinggi hingga dikenal tak tahu malu, dulu Ismi Hidayah adalah korban bullying. Pengalaman buruknya itu membuat Ismi Hidayah menjadi gadis pendiam dan pemalu.

Baca Juga:
Ayah Ojak Sigap Menyambar Amplop Tebal Ivan Gunawan, Syok saat Tahu Isinya!

Ismi mencoba bangkit dan mengatasi masa lalunya dengan menjadi dirinya yang sekarang. Kepercayaan dirinya ini ia raih dengan kerja keras. Ia tidak ingin pengalaman masa sekolahnya sebagai korban bullying kembali terulang ketika ia duduk di bangku kuliah. Sehingga ia dengan sekuat tenaga mencoba untuk tidak jadi anak pemalu lagi.

Siapa sangka usahanya untuk bisa lepas dari masa lalu yang membuatnya jadi pemalu itu justru membuatnya terkenal dan sukses.

2. Perjalanan Karier

Baca Juga:
Putri Ussy Sulistiawaty Akhirnya Bikin Instagram, Janji Bakal Makin Rajin Salat

Profil Ismi Hidayah. (Instagram/isminhdyh)

Ismi Hidayah kini dikenal sebagai YouTuber dan selebgram. Namanya mulai dikenal saat foto-fotonya yang tengah jadi sopir ojek online beredar di dunia maya.

Ismi Hidayah pernah menjadi sopir ojek online ketika usianya baru 19 tahun. Potret dirinya yang sedang ngojek itu pun ramai diperbincangkan.

Salah satu alasan kenapa Ismi memilih untuk jadi tukang ojek online adalah karena sang ayah juga merupakan sopir ojek online. Tetapi alasan terbesarnya adalah ia ingin bisa mengatasi rasa malunya. Sebab menjadi pemalu membuatnya jadi korban bullying semasa sekolah.

Namanya semakin dikenal publik ketika video saat dirinya berjoget di pernikahan mantannya viral. Tak cuma YouTube akun Instagram miliknya @isminhdyh juga sudah terverifikasi dengan jumlah pengikut mencapai 3 juta orang.

Dengan jumlah follower sebanyak itu, Ismi pun sering mendapat endorse dari berbagai macam produk. Namanya pun menjadi salah satu selebgram beken di media sosial lho. Ia bahkan sudah mampu membeli sebuah rumah dari penghasilan yang ia dapatkan sebagai YouTuber dan selebgram.

3. Bisnis Ismi Hidayah

Profil Ismi Hidayah. (Instagram/isminhdyh)

Selain menjadi seorang konten kreator, Ismi Hidayah juga punya beberapa bisnis yang menambah pundi-pundi kekayaannya. Ismi punya bisnis di bidang kuliner dan fashion yang cukup populer.
Bisnis kulinernya adalah Koreyyah, yang menawarkan aneka jajanan khas Korea Selatan.

Street food khas Korea yang ditawarkan oleh Ismi lewat brand kulinernya ini punya banyak pelanggan. Bahkan akun Instagram @koreyyah.id sudah diikuti lebih dari 22 ribu pengikut.

Selain kuliner, Ismi juga punya bisnis fashion bernama Thriftbytwofive. Bisnisnya ini menjual pakaian bekas yang baru beberapa kali pakai dan masih dalam kondisi sangat bagus. Bisnisnya ini juga diminati banyak orang. Akun Instagram brand fashionnya ini pun sudah diikuti lebih dari 34 ribu pengikut.
Dari bisnisnya ini Ismi mampu memenuhi kebutuhan hidupnya dan membiayai kuliahnya sendiri.

Itulah profil Ismi Hidayah YouTuber yang viral karena joget di nikahan mantan. Kemauan dan kegigihannya untuk keluar dari bayang masa lalunya yang kelam sebagai korban bullying akhirnya berbuah manis. Tak hanya dirinya bisa menjadi bahagia dan punya banyak teman, ia pun mampu meraih kesuksesan. Semoga ulasan tadi bisa jadi motivasi buat kamu yang punya pengalaman serupa.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More