Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Nunung. (Instagram/triretnoprayudati_nunung)

Matamata.com - Publik dikejutkan dengan isu komedian Nunung meninggal dunia. Rumor tak sedap berawal dari beredarnya postingan akun YouTube Kerabat Seleb yang diunggah 17 Februari 2022.

Akun tersebut memajang foto komedian Nunung bersama suaminya, Iyan Sambiran sebagai tampilan awal video. Di sisi sampingnya, hadir penampakan mobil yang mengalami kecelakaan.

Nunung (Youtube.com/KHEntertainment)

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, detik-detik kecel4kaan tr4gis hingga Nunung Meninggal di tempat," demikian judul dari konten video tersebut dikutip pada Kamis (24/2/2022).

Baca Juga:
Nunung Tolak Gabung Partai Politik: Rontok Mentalku Kalau Jadi Pejabat!

Si narator membacakan informasi kecelakaan yang dialami Nunung. Disebutnya, ia tewas dalam kecelakaan di jalan tol Solo - Ngawi.

Selain itu, sejumlah foto Nunung juga hadir menjadi latar di mana narasi dibacakan. Inilah yang menggiring opini jika sosok yang meninggal adalah komedian Nunung.

Nunung dikabarkan meninggal dunia [YouTube: Kerabat Seleb]

Padahal tidak begitu faktanya. Bukan komedian Nunung yang meninggal, tetapi seseorang yang bernama sama dengan anggota dari grup lawak Srimulat tersebut.

Baca Juga:
Nunung Dulu Pernah Jadi Penjaga Makam: Berjuang Mati-matian!

Sosok yang meninggal dunia dalam kecelakaan mobil adalah Nunung Sugiantoro. Ia merupakan Wakil Ketua DPRD Pekalongan sekaligus Ketua DPC Gerindra.

Peristiwa kecelakaan pun tidak terjadi baru-baru ini, melainkan pada 20 Oktober 2020.

Nunung (Tangkapan layar YouTube channel Ini Talk Show)

Sementara itu mengenai kondisi Nunung Srimulat, komedian 57 tahun ini masih aktif membuat konten dengan Tessy. Ia pun memperbaharui Instagram pada Rabu (23/2/2022) dengan mengunggah cuplikan video bersama rekannya di Srimulat.

Baca Juga:
Profil Nunung Srimulat, Alami Kesulitan Finansial Sejak Tersandung Narkoba

Load More