Nur Khotimah | MataMata.com
Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala (Instagram/@hengkykurniawan)

Matamata.com - Hengky Kurniawan kerap membagikan aktivitas sehari-hari sebagai Plt Bupati Bandung Barat di media sosial Instagram. Terbaru, Hengky mengunggah video dirinya menyantap bekal dari sang istri, Sonya Fatmala.

Video yang dibagikan pada Kamis (24/2/2022) itu dibuka dengan momen Hengky Kurniawan menyiapkan bekal makan siang di meja. Ia lantas membuka setiap kotak makan yang dibawanya.

Hengky Kurniawan saat dilantik jadi pejabat. (Instagram/@hengkykurniawan)

Hengky tak ragu untuk menunjukkan menu makan siang yang sudah disiapkan oleh sang istri pada video tersebut. Nampak Sonya memasak menu serba telur sebagai bekal suami.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Prank Pecat Asisten yang Ulang Tahun, Endingnya Bikin Nangis Terharu

"Waktunya makan siang. Temen-temen udah pada makan belum? Menu hari Kamis, menunya telor, guys. Ada telor ayam dan juga telor asin. Ini telor asinnya maknyus banget," ujar Hengky Kurniawan.

Mengiringi video tersebut, Hengky Kurniawan menulis caption berisi pujian untuk Sonya yang sudah menyiapkan bekal. Tak lupa ia mempromosikan produk makanan UMKM yang disantapnya hari itu.

Hengky Kurniawan pamer bekal dari istri. (Instagram/@hengkykurniawan)

"Masakan Ayang @sonyafatmala tetap yang paling enak dan nggak ada duanya (pada saat bikin caption ada istri di sebelah)," tulis Hengky Kurniawan.

Baca Juga:
Kabar Duka! Pedangdut Senior Yus Yunus Meninggal Dunia

"Haturnuhun telur asinnya. Mantap pisaaaan, suuueerrr. Asli produk UP2K PKK Batujajar (Bisa langsung beli ke Gerainya Gaesss). Selamat makan siang biar kuat menghadapi kenyataan," pungkasnya.

Unggahan Hengky Kurniawan langsung menuai perhatian dari netizen. Banyak yang menyoroti menu makan siang sang Bupati yang dinilai terlihat sangat sederhana.

Keluarga Hengky Kurniawan. (Instagram/@hengkykurniawan)

"Keren, sekelas artis pejabat makannya bawa dari rumah," puji netizen. "Sederhana sekali bapak wakil Bupati Bandung ini. Pengen deeh jadi rakyat yaa," imbuh yang lain. "Telur asin + telur ceplok mantap pak menunya," kata netizen.

Baca Juga:
Viral Chika dan Mayang Diduga Jadikan Vanessa Angel Bahan Candaan, Auto Dikritik

"Ya Allah pak hengki gak neko-neko makannya. Sederhana bangett. Semoga pak hengki diberi kesehatan selalu bersama keluarga, amin," komentar netizen lagi. "Walau Pak Bupati makan dengan menu sederhana tapi buatan istri pasti nikmat," tutur lainnya.

Sementara itu, Hengky Kurniawan diketahui naik menjadi Plt Bupati Bandung Barat menggantikan Aa Umbara yang divonis penjara terkait kasus korupsi bansos.

Baca Juga:
11 Potret Rachel Yahya Putri, Helmy Yahya yang Pernah Bekerja dengan Jae Eks Day6

Load More