Raffi Ahmad dan asistennya, Sensen. (Instagram/@sesenraffinagita)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap memberikan kejutan kepada karyawan setianya. Seperti baru-baru ini, pasangan yang kerap dijuluki "Sultan Andara" itu mengerjai salah satu asistennya, Sensen.

Di momen ulang tahun Sensen, Raffi Ahmad pura-pura memecatnya dengan alasan tidak fokus bekerja karena nyambi jadi selebgram.

"Masalahnya semua orang-orang di kantor udah enggak suka sama lu. Lu suka live IG. Maksudnya kita juga jaga citra Rans," ujar Raffi Ahmad melansir YouTube RANS Entertainment. 

Baca Juga:
Kabar Duka! Pedangdut Senior Yus Yunus Meninggal Dunia

Raffi Ahmad & Sensen (YouTube/Rans Entertainment)

Lantaran sudah mulai menghasilkan uang sebagai selebgram, ayah Rafathar tersebut meminta Sensen fokus sebagai influencer.

"Udah lu fokus jadi influencer. Kan jadi influencer bisa dapet Rp50 juta. Kerja di gue dapet berapa," sambungnya.

Sementara itu, Sensen menangis sesunggukan sembari membeberkan suka duka menjadi selebgram. 

Baca Juga:
Viral Chika dan Mayang Diduga Jadikan Vanessa Angel Bahan Candaan, Auto Dikritik

Raffi Ahmad & Sensen (YouTube/Rans Entertainment)

"Jadi ifluencer juga enak enggak enak, A. Sekarang lagi sepi, enggak ada yang masuk. Masa mau diberhentiin dari Rans," balas Sensen.

Setelah tahu Sensen berulang tahun, artis asal Bandung tersebut lantas berjanji akan memberikan pesangon tambahan untuk pemberhentiannya.

"Ini ulang tahun dia. Gue enggak tahu astagfirulloh. Maaf deh, pesangonnya gue lebihin aja. Nanti kita posting, Sensen udah enggak jadi asisten lagi," tutur Raffi Ahmad lagi.

Baca Juga:
Ernest Prakasa Tanggapi Kabar Indra Kenz Terancam 20 Tahun Penjara: Semoga Jadi Pelajaran

Sensen (YouTube/Rans Entertainment)

Ketika tangis Sensen semakin pecah dan diminta pulang, satu unit mobil baru yang terparkir langsung diberikan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad terang-terangan mengakui bahwa pemecatan Sensen hanya sebuah prank untuk merayakan ulang tahunnya. Sensen pun kembali menangis terharu atas kejutan dari sang bos.

"Selamat ulang tahun. Eh, kasian mau nyobain mobil baru masa bau telor," pungkasnya.

Baca Juga:
Istri Sebut Doddy Sudrajat Berhati Lembut, Netizen Sewot: Mana Ada Lembut Anak Kabur Gak Dicariin

Momen ini jelas membuat sejumlah netizen merasa iri. Mereka mendadak ingin bekerja menjadi karyawan Raffi Ahmad di RANS Entertainment.

"Mau jadi Pegawai Nagita Slavina deh," tulis netizen. "Dia yang dapet mobil, gua yang mewek," sambung netizen lain. "Raffi Ahmad sama mama Gigi bener-bener mengapresiasi karyawannya," pungkas netizen.

Load More