Maia Estianty (Instagram/maiaestiantyreal)

Matamata.com - Ahmad Dhani dan Maia Estianty pernah menjalin kehidupan rumah tangga sebelum bercerai pada tahun 2008. Maia pun sempat 10 tahun menjanda sebelum akhirnya menikah dengan pengusaha sukses, Irwan Mussry.

Terkini, saat menjadi bintang tamu channel YouTube Boy William, Maia blak-blakan soal perasaannya pasca bercerai dari Ahmad Dhani. Ia mengaku malu saat perceraiannya begitu ramai dibahas oleh media.

Maia Estianty (instagram/@maiaestiantyreal)

Ibu 3 anak itu mengaku lelah harus menghadapi awak media hingga trauma.

Baca Juga:
Isu Al Ghazali dan Alyssa Daguise Sudah Nikah Siri, Celetukan Maia Estianty Disorot

"Capek sih sampai gua traumatik sama media. Awalnya malu, kok di blow up terus," ucap Maia dilansir dari channel YouTube BW.

Sampai akhirnya Maia memilih cuek dengan pemberitaan soal perceraiannya. Ia dinilai sebagai wanita tangguh, padahal sebenarnya Maia hanya tak mau peduli lagi.

Maia Estianty (Youtube.com)

"Karena gua cuek, nggak gua pikirin. Pada akhirnya gua dianggap kuat dan tangguh, padahal gua cuek," ungkapnya.

Baca Juga:
8 Potret Mewah Penthouse Maia Estianty, Isinya Bikin Boy William Berdecak Kagum

Maia mengaku momen perceraiannya dengan Ahmad Dhani merupakan teguran keras dari Tuhan. Setelah cerai, Maia akhirnya bisa fokus untuk dekat dengan sang pencipta.

"Dengan kejadian dibuat terpuruk... bagus, gua disuruh mencari Tuhan. Dulu gua hanya mengejar dunia karena gua merasa bisa. Tapi akhirnya harus dibegitukan mencari siapa pencipta gua," pungkas Maia.

Maia Estianty (instagram/@ahmaddhaniofficial)

Dalam obrolan tersebut, Maia menegaskan bahwa ia sudah sepenuhnya move on dari masa lalunya. Kini ia sangat bahagia mendapatkan pengganti yang menurutnya bisa membahagiakan dirinya.

Baca Juga:
Ditanya Siapa Istri Ahmad Dhani, Haji Faisal Pede: Maia Estianty, Ya!

"Gua sudah memaafkan dan move on banget. Sama sekali nggak kebawa perasaan. Karena gua diberikan lebih dari yang kemarin. Cuma kadang netizen yang gak move on. Ikhlas, im happy now, asal jangan ganggu gua," tegas Maia.

Load More