Nindy Ayunda. (Instagram/nindyayunda)

Matamata.com - Penampilan stylish Nindy Ayunda sering mecuri perhatian netizen. Ia kerap tampil anti mainstream lewat baju hingga aksesori yang dikenakannya.

Teranyar, mantan istri Askara Parasady Harsono itu bikin heboh karena mengenakan aksesori anting dari material unik. Nindy mengunggah foto dirinya di Instagram saat mengenakan anting dari alat tes swab.

Nindy Ayunda. (Instagram/nindyayunda)

Alat tes swab itu diberi pernak-pernik warna-warni untuk mempercantik anting tersebut. Meski dari alat tes swab, anting tersebut tetap terlihat cantik.

Baca Juga:
Super Mewah! Nindy Ayunda Dapat Kejutan dari Pacar Baru saat Ultah

Dalam postingan itu, wajah Nindy dirias dengan make up bold di bagian mata. Ia mengenakan baju warna merah dan dipercantik dengan anting dari alat tes swab itu.

Nindy Ayunda (Instagram.com)

Melihat kolom komentar, para netizen tertarik dengan keunikan anting yang dipakai Nindy Ayunda. Banyak pula yang salfok dengan kecantikan Nindy dalam foto tersebut.

"Ada lagi anting lo," tulis Ricky Cuaca. "Ih unik banget sumpah antingnya," tulis Tissa Biani.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Ditanya Kapan Menikah Lagi, Jawabannya Bijak Banget!

"Antingnya unik banget dari alat tes swab kan ya?" sahut netizen. "Cantik mbuuu, antingnya unik banget," pungkas lainnya.

Nindy Ayunda. (Instagram/nindyayunda)

Pasca cerai dengan Askara, Nindy mengaku sudah punya pacar lagi. Ia bahkan sempat diberi kejutan mewah oleh pacarnya dengan menggelar pesta saat Nindy ulang tahun.

Tapi hingga kini, pelantun 'Cinta Cuma Satu' itu masih merahasiakan identitas sang pacar. Diduga pacar Nindy adalah seorang pengusaha sukses.

Baca Juga:
Terlihat Simpel, OOTD Nindy Ayunda Liburan ke Bali Ternyata Tembus Rp1 M

Load More