Potret Susi Mantan Babysitter Mawar AFI (Instagram/putriwedding09)

Matamata.com - Steno Ricardo, Mantan suami Mawar AFI blak-blakan membantah perselingkuhannya dengan mantan babysitter anak-anaknya. Ia menegaskan bahwa perceraiannya dengan Mawar AFI adalah keputusan bersama.

Pengakuan itu diungkapkan Steno Ricardo secara panjang lebar lewat postingan Instagram. Ia mengungkapkan bahwa Mawar AFI kerap meminta cerai hingga akhirnya ia mengucap talak pada 31 Agustus tahun lalu.

Steno Ricardo dan Mawar AFI (instagram/@mysamawar)

Pada kesempatan yang sama, Steno mengungkapkan alasannya menikah lagi. Ia mengaku membutuhkan sosok istri yang patuh dan juga dekat dengan anak-anaknya. Hingga akhirnya ia meminang mantan babysitter anak-anaknya.

Baca Juga:
Anak Mawar AFI Ternyata Sudah Lihat Video Ayahnya Menikah Lagi, Reaksinya Bikin Simpati

"Saya butuh sosok isteri yang bisa patuh kepada suaminya dan dekat dengan anak-anak saya. Karena dalam kesepakatan bersama bahwa anak-anak di bawah atap saya tapi tidak ada batasan waktu untuk kedua belah pihak untuk ketemu anak-anak. Lebih mudah untuk saya berpasangan dengan orang yang sudah kenal/dekat dengan anak-anak saya," tegas Steno.

Klarifikasi Steno Ricardo (instagram.com)

Steno juga menuliskan pernyataan bahwa ia sama sekali tak pernah berselingkuh. Ia menegaskan baru pertama kali bersentuhan dengan mantan babysitter anaknya pada saat resmi menikah.

"Tidak sama sekali (berselingkuh), karena dari awal saya memang tidak memikirkan menikah untuk ke arah situ, bahkan kami bersentuhan pertama kali di saat pernikahan kami dan semua proses pernikahan kami sangat jauh dari kata zina. Juga tidak ada perselingkuhan saat isteri saya dulu masih bekerja dengan saya," pungkasnya.

Baca Juga:
Mawar AFI Pamer Pengasuh Baru: Jangan Pindah Lain Hati Ya

Saat pernyataan Steno Ricardo soal rumor perselingkuhannya itu diunggah kembali oleh akun IG @lambe_turah, para netizen langsung menyerang.

Mawar AFI dan mantan suami, Steno Ricardo. (Instagram/@mysamawar)

"Alasan yang ga masuk akal, baru juga sebulan dah butuh istri patuh. Introspeksi dulu aja bosque," tulis netizen.

"Mantep alasan nikah dengan baby sitter karena udah kenal dekat dengan anak-anak.. Yuhu bapak-bapak mohon jangan ditiruuuu ya. Downgrade sekaliii," sentil netizen.

Baca Juga:
9 Potret Susi yang Diduga Mantan Babysitter Mawar AFI, Akun IG Mendadak Nonaktif Usai Menikah

"Elahdalah masa mau nikah cuma gara-gara si cewe nya pernah deket sama anak-anak .. Hahaha lucu alesannya," timpal lainnya.

Load More