Nur Khotimah | MataMata.com
Mawar AFI. (Instagram/@mysamawar)

Matamata.com - Mawar AFI sudah cerai dengan Steno Ricardo. Perceraian mantan suami istri itu diputus pengadilan pada Januari 2022. Tak lama setelahnya, Steno Ricardo menikah lagi dengan perempuan bernama Susi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Susi diketahui sebagai mantan baby sitter anak-anak Mawar dan Steno. Keduanya digosipkan menjalin hubungan sejak Steno masih berstatus sebagai suami Mawar.

Momen pernikahan Steno Ricardo dan Susi pun belakangan viral seiring gosip perselingkuhan keduanya tercium di media sosial. Kini, anak Mawar AFI sudah melihat video sang ayah menikah lagi.

Baca Juga:
Diteror Semur Jengkol Isi Beling, Roy Kiyoshi Syok saat Lihat Pengirimnya Lewat CCTV

Mawar AFI dan mantan suami, Steno Ricardo. (instagram/@mysamawar)

Fakta itu terungkap lewat chat yang dibagikan oleh Mawar lewat Instagram Story pada Rabu (23/2/2022). Penyanyi cantik itu membagikan isi chat anak sulung ke ayahnya.

Dalam pesannya, anak sulung Mawar AFI meminta sang ayah pulang ke rumah. Ia juga mengaku sudah melihat video pernikahan ayahnya dan merasa malu.

"Kenapa kamu putus dari ibu. Aku di Taman Safari. Aku malu dengan videomu," kata anak Mawar AFI dalam Bahasa Inggris.

Baca Juga:
Baim Wong Kirim Bantuan untuk Anak-Anak di Palestina, Momennya Bikin Terenyuh

Isi chat anak Mawar AFI dengan ayah. (Instagram/@mysamawar)

Reaksi anak Mawar AFI usai melihat video pernikahan ayahnya pun menjadi perbincangan hangat setelah dibagikan ulang oleh akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

Banyak netizen yang langsung memberikan tanggapan mereka atas reaksi anak Mawar. Tidak sedikit dari mereka yang bersimpati karena bocah lucu itu menyaksikan video sang ayah bersama istri barunya.

"Kasihan ya," kata netizen. "Kalau mau apa-apa itu kenapa kok gak mikirin perasaan anak sih," ujar lainnya. "Di saat keadaan tidak lagi membaik, anak pasti memilih benci," komentar yang lain.

Baca Juga:
Harga Outfit Nagita Slavina di Majalah Forbes Terungkap, Atasannya Saja Setara Modal Nikah

Potret pernikahan Steno Ricardo dan istri baru. (Instagram/putriwedding09)

Mawar AFI sendiri sempat menyelipkan pesan kepada netizen untuk tak lagi men-tag video pernikahan mantan suaminya. Sebab, itu bisa jadi terlihat oleh anak-anaknya.

"Teman-teman, minta tolong banget, untuk video-video nikahan mereka untuk enggak tag lagi ke saya, kasian anak-anak," tulis Mawar AFI saat mengunggah isi chat sang anak.

Permintaan Mawar pun seolah bisa dimengerti oleh netizen di akun @pembasmi.kehaluan.reall. Mereka ikut geram dengan akun-akun yang sengaja men-tag video tersebut ke Mawar.

Baca Juga:
Penampakan Terbaru Foto Vanessa Angel dan Bibi di Makam Curi Atensi: Wajahnya Bersinar

Load More