Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Ayu Aulia. (Instagram/ayuaulia5252)

Matamata.com - Ayu Aulia mengaku kondisinya sudah mulai membaik walaupun mentalnya masih tertekan. Bahkan, ia sudah tampak bugar usai melakukan percobaan untuk mengakhiri hidupnya yang dilakukannya beberapa hari lalu.

"Sekarang sudah sehat sih, cuma masih ada pressure aja," kata Ayu Aulia ketika ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Jumat (25/2/2022).

Ayu Aulia. (Instagram/ayuaulia5252)

Ayu Aulia mengaku ia pun berusaha sehat meski belum pulih sepenuhnya. Hal itu dilakoni demi memenuhi undangan televisi.

Baca Juga:
Kerabat Curigai Warna Darah Ayu Aulia Saat Mencoba Akhiri Hidup: Kok Warnanya Pink?

"Ini terpaksa disehat-sehatin ya, kan sebenarnya nggak boleh keluar sama mama, cuma karena ada undangan (jadi bintang tamu) televisi," tutur Ayu Aulia.

Ayu Aulia ogah cerita ketika disinggung soal kronologi percobaan bunuh dirinya. Mantan kekasih Zikri Daulay ini mengaku masih trauma jika mengingatnya.

Kondisi Ayu Aulia setelah melakukan percobaan bunuh diri [Instagram/@fahmiaditian]

"Aku enggak mau ngomong sih, trauma," ucap Ayu Aulia.

Baca Juga:
Kakak Bantah Ayu Aulia Coba Mengakhiri Hidup karena Diminta Aborsi

"Yang aku ingat, aku minum obat, habis itu enggak ingat apa-apa lagi dan tiba-tiba sudah banyak darah," kata model seksi tersebut menyambung.

Ayu Aulia. (Instagram/ayuaulia5252)

Imbas percobaan bunuh diri tersebut, Ayu Aulia mengaku mendapat tiga jahitan pada lukanya. Sisanya hanya luka lecet bekas sayatan.

"Tiga (jahitan) doang, lainnya garisan, karena sebenarnya enggak dalam banget," ucap Ayu Aulia.

Baca Juga:
Ayu Aulia Ungkap Penyesalan Usai Mencoba Mengakhiri Hidupnya: Ini Tindakan Terakhir

Catatan Redaksi : Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di puskesmas atau rumah sakit terdekat.Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Load More