Ismail | MataMata.com
Profil Salim Nauderer (Instagram/@salimnauderer)

Matamata.com - Salim Nauderer belakangan terseret dugaan chat vulgar yang diumbar salah satu akun gosip. Salim merupakan kekasih Rachel Vennya yang juga ikut diadili karena kabur dari karantina sepulang dari Amerika.

Sejak kasus tersebut mencuat, Salim menghilang dari media sosial.

Siapa Salim Nauderer, selain statusnya sebagai kekasih Rachel Vennya? Simak profil Salim Nauderer yang telah dihimpun dari berbagai sumber:

Baca Juga:
Jadi Bupati, Bekal Hengky Kurniawan saat Ngantor Disorot: Jauh dari Mewah!

1. Biodata

Profil Salim Nauderer (Instagram/@salimnauderer)

Salim Nauderer memiliki paras blasteran yang ternyata merupakan campuran Jerman-Indonesia. Ibu Salim adalah wanita Jerman bernama Christine Sakinah Nauderer yang menikahi pria asal Lombok Timur.

Salim Nauderer memiliki saudara kembar yang sama-sama lahir di Mataram, Lombok pada 15 Desember 1997 bernama Fahmi Nauderer dan seorang kakak perempuan. Salim menamatkan kuliah jurusan Manajemen di BINUS pada 2020. Selain pengusaha, Salim juga dikenal sebagai aktor. Dari unggahan di akun Instagram sebelum dinonaktifkan, Salim diketahui gemar berselancar dan merupakan seorang pecinta alam.

Baca Juga:
OST Thirty Nine Terbaru, Berikut Lirik Lagu I Was a Fool - Fromm

2. Perjalanan Karier

Profil Salim Nauderer (Instagram/@salimnauderer)

Nama Salim Nauderer mulai dikenal luas setelah digaet Rachel Vennya sebagai kekasih pasca bercerai dari Niko Al Hakim. Namun sebenarnya, Salim telah muncul di beberapa film layar lebar seperti "My Generation" (2017) dan "Matt n Mou" (2019).

Salim Nauderer juga seorang pengusaha. Ia adalah pemilik bisnis penginapan dan restoran di Gili Trawangan, Lombok yang ternyata milik keluarganya. Sedangkan untuk bisnisnya sendiri adalah jual beli online produk bernama Salty Vibes Apparel. Salim ternyata juga lihat menjadi DJ loh!

Baca Juga:
Ayu Aulia Langsung Datangi Undangan TV Usai 3 Hari Lakukan Percobaan Akhiri Hidup

3. Kisah Asmara

Profil Salim Nauderer (Instagram/@salimnauderer)

Salim Nauderer mulai menjalin kasih dengan Salim Nauderer sejak akhir Juni 2021. Hubungan mereka sempat menuai cibiran lantaran Rachel Vennya baru resmi bercerai dari Niko Al Hakim pada 16 Februari 2021. Namun sebenarnya hubungan mereka sah-sah saja karena Rachel sudah melewati masa iddah.

Saat tampil di TS Media, Salim Nauderer dan Rachel Vennya sedikit menceritakan hubungan mereka. Salim dan Rachel mengaku pertama kali berkencan dengan makan di sebuah restoran. Bahu Salim yang seorang peselancar rupanya menarik perhatian Rachel. Sementara Salim menyukai mata dari ibu dua anak tersebut.

Baca Juga:
9 Aktor Korea Ultah Bulan Maret, Ada Choi Woo Shik Sampai Cha Eun Woo ASTRO

Salim Nauderer digambarkan sebagai sosok pendengar yang baik untuk Rachel Vennya. Sedangkan Rachel amat baik dan perhatian di mata Salim meski awalnya terkesan galak. Kendati sempat diterpa masalah, Salim dan Rachel diketahui masih berpacaran hingga sekarang.

4. Kontroversi

Profil Salim Nauderer (Instagram/@salimnauderer)

Salim Nauderer bersama Rachel Vennya dan sang manajer terseret kontroversi kabur dari karantina sepulang dari Amerika untuk urusan pekerjaan sekaligus liburan. Salim disebut hanya menjalani karantina selama 3 dari 8 hari yang ditentukan.

Perilaku Salim dan Rachel lantas menuai kritik dari berbagai pihak hingga kasus kabur karantina sampai ke meja hukum. Dalam proses hukum tersebut, Salim menonaktifkan Instagram hingga sekarang. Salim, Rachel, dan sang manajer telah ditetapkan menjadi tersangka serta dinyatakan bersalah, tetapi tidak mendekam di penjara karena bersikap sopan selama proses hukum berjalan.

Baru-baru ini, Salim Nauderer kembali terseret kasus dugaan chat vulgar. Dalam screenshot yang tersebar, Salim tampak mengajak seseorang diduga wanita untuk bertemu di kawasan Kemang. Obrolan lain menampilkan curhatan diduga Salim yang mengeluhkan banyak pihak berusaha menjatuhkannya karena kasus karantina. Ada pula chat diduga Salim meminta foto vulgar kepada wanita yang diajaknya mengobrol di aplikasi WhatsApp. Bukannya mereda, bukti pria diduga Salim memamerkan alat vital juga tersebar.

Tak tinggal diam, Rachel Vennya langsung pasang badan untuk sang kekasih. Meski tak banyak bicara, Rachel menegaskan bahwa berbagai tudingan viral kepada Salim Nauderer belakangan ini sama sekali tidak benar. Salim sendiri belum muncul untuk mengklarifikasi hal tersebut. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More