Mawar AFI. (Instagram/@mysamawar)

Matamata.com - Rumah tangga Mawar AFI dan Steno Ricardo sudah kandas. Perpisahan keduanya diwarnai isu orang ketiga yang belakangan santer disinggung sendiri oleh Mawar AFI lewat media sosial.

Orang yang diduga menjadi orang ketiga di pernikahan Mawar dan Steno Ricardo adalah Susi. Ia diketahui sebagai mantan babysitter Mawar AFI.

Terbaru, Steno Ricardo telah menikah dengan Susi dan memberikan klarifikasi atas rumor miring tentang hubungan mereka. Ia menegaskan bahwa keputusannya menikahi Susi karena sosoknya dinilai patuh.

Baca Juga:
Rina Nose Makin Ramping di Foto Terbaru, Netizen Malah Khawatir: Sehat kan Kak?

Ilustrasi Perceraian Mawar Afi dan Steno Ricardo (Instagram/mysamawar/putriwedding09)

Steno menegaskan tak pernah selingkuh dengan Susi saat masih berstatus sebagai suami Mawar. Ia juga mengungkapkan alasan mantap menikahi Susi karena ingin mencari istri yang patuh.

Melihat pernyataan mantan suaminya, Mawar tak tinggal diam. Ia melempar sentilan pedas kepada Steno dan Susi lewat Instagram Story-nya.

"Numpang nanya lagi, kok bisa tau yang sekarang lebih nurut itu tolak ukurnya dari mana? Kalau ngukurnya waktu masih digaji, yaiya nurut," tulis Mawar di Instagram Story.

Baca Juga:
Elma Theana Bongkar Alasan Ferry Irawan Batal Pakai Jasa WO Miliknya, Khawatir soal Uang

Postingan Mawar AFI (instagram.com)

Mawar mengungkapkan jika mantan babysitter-nya selalu pasang wajah kecut kepada dirinya. Sementara itu, mantan babysitter-nya hanya nurut kepada Steno.

"Sama masnya nurut, kalau sama saya mah suka pasang muka asem. Inget gak waktu Kiwa poop terus poop-nya beleber sampe ke depan padahal katanya udah diceb*kin.. Saya marah? Gak loh, saya yang bersihin sendiri," ungkap Mawar.

"Jadi balik lagi, pedekate udah berapa lama bisa yakin banget nurut.. 9 tahun bukan waktu sebentar loh, kalau gak nurut mungkin usai pernikahan kita 9 bulan aja, 9 hari kalik," sentil Mawar.

Baca Juga:
Unggah Foto Resepsi, Istri Steno Ricardo Singgung soal Kehendak Tuhan

Klarifikasi Steno Ricardo (instagram.com)

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Steno Ricardo membongkar alasan nekat menikahi mantan babysitter anak-anaknya karena ingin mencari pendamping yang patuh kepada suami.

"Saya butuh sosok isteri yang bisa patuh kepada suaminya dan dekat dengan anak-anak saya. Karena dalam kesepakatan bersama bahwa anak-anak di bawah atap saya tapi tidak ada batasan waktu untuk kedua belah pihak untuk ketemu anak-anak. Lebih mudah untuk saya berpasangan dengan orang yang sudah kenal/dekat dengan anak-anak saya," tegas Steno dalam pernyataannya.

Baca Juga:
Peringati Ultah Bibi Ardiansyah, Pilunya H Faisal Panjatkan Doa di Makam sang Anak

Load More