Elly Sugigi. (Instagram/@ellysugigi_real_)

Matamata.com - Fuji sudah minta maaf kepada Elly Sugigi atas sikapnya yang dinilai sombong. Tapi ternyata, hal itu tak membuat Elly Sugigi berhenti menyentil sosok Fuji.

Baru-baru ini Elly Sugigi kembali memberikan sindiran pedas untuk Fuji saat menghadiri acara penghargaan. Di sesi wawancara, artis yang akrab disapa Mpok Elly itu terang-terangan menyentil Fuji.

Elly Sugigi sentil Fuji (instagram.com)

"Kita kan musuhan, di sosial media kita harus musuhan sekarang," ucap host tersebut. "Oh begitu. Kamu Fuji emang musuhin saya?" celetuk Elly.

Baca Juga:
Geger Foto Millen Cyrus Dirangkul Pria Misterius, Diduga Mantan Suami Artis Terkenal

Tak puas, Elly kembali menyindir Fuji dengan kalimat menohok. Ia merasa kesal karena ucapannya justru diputar balikan.

"Saya maunya dipuji-puji. Kalau Fuji itu mah emang Fuji internasional ngalahin semua. Jangan membalikkan fakta ya, omongan yang apa jadinya apa. Aku tidak mau seperti itu," imbuhnya.

Elly Sugigi sentil Fuji (instagram.com)

Mantan koordinator penonton bayaran itu kembali membahas sikap Fuji yang menurutnya sombong.

Baca Juga:
Jarang Terekspos, Wajah Panembahan Anak Kahiyang Dibongkar Kaesang: Gedenya Ganteng Banget!

"Bener kok. Aku melihat dengan kepala mataku sendiri. Aku tidak boleh ngelihat orang sombong sedikit pun. Karena aku jadi artis dari nol banget. Cie artis," pungkasnya.

"Jadi gini, kalau orang itu dari nol, aku bener-bener berjuang dari nol. Dan aku harus berjuang untuk dapatkan pujian orang-orang gitu," imbuhnya.

Kolase foto Fuji dan Elly Sugigi [Instagram/@fuji_an /@fuji_an /@ellysugigi_real_]

Saat cuplikan video itu diunggah kembali oleh akun Instagram @insta_julid, netizen kembali merasa geram dengan pernyataan Elly Sugigi.

Baca Juga:
Menohok! Mawar AFI Balik Sindir Mantan Suami soal Nikahi Istri Baru karena Patuh

"Bilang aja ngiri kan lu ama fuji," ketus netizen. "Fuji udah minta maaf lho, masih aja, dasar kang pansos," tulis lainnya.

"Ada pantes anak-anaknya dia sendiri aja kesel ama mulutnya elly, julid banget," tulis netizen. "Artis apaan dah lu pok," sentil netizen.

Baca Juga:
Rina Nose Makin Ramping di Foto Terbaru, Netizen Malah Khawatir: Sehat kan Kak?

Load More