Yohanes Endra | MataMata.com
Fuji dan Bibi Ardiansyah (Instagram/bibliss)

Matamata.com - Keluarga Haji Faisal merayakan ulang tahun Bibi Ardiansyah pada hari Sabtu (26/2/2022). Bertepatan dengan hari istimewa suami Vanessa Angel tersebut, Fuji turut membuat unggahan spesial untuk Bibi Ardiansyah, sang kakak tercinta.

Fuji mengunggah kumpulan video kenangan Bibi Ardiansyah semasa hidup. Banyak canda tawa dan keseruan yang terlihat dalam video tersebut.

Keluarga H Faisal ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di TPU Malaka, Jakarta pada Sabtu (26/2/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Sebagai pelengkap videonya, Fuji mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bibi Ardiansyah. Fuji pun mengaku rindu dengan Bibi Ardiansyah dan segala sifatnya.

Baca Juga:
Elly Sugigi Terang-terangan Sindir Fuji di Acara Penghargaan: Cie Artis!

"Haiiii dapebi (Bibi Ardiansyah), happy birthday yaaa. Uti (Fuji) kangen banget da, kangen ketawa senyum dan tingkah konyol uda, you are the best person i know, dapebi yang selalu bisa hidupin suasana, selalu bisa bikin orang seneng, selalu ngelakuin apapun dari hati, selalu ikhlas gapernah bales dendam," tulis Fuji, Sabtu (26/2/2022).

Tak lupa, Fuji mengucapkan terima kasih pada Bibi yang telah memberikan banyak hal kepadanya. Fuji berharap, Bibi memahami bahwa segala sesuatu yang dilakukan Fuji akan dipersembahkan untuk sang kakak.

Fuji Rindu Pada Bibi Ardiansyah. (Instagram/fuji_an)

"Makasih banget udah ajarin uti segala hal, makasih udah selalu menjadi abang yang baik dan sabar, maaf uti belum bisa banggain dapebi saat dapebi masih ada, but now i'm trying to be a better person, everyday. Just like you! Whatever i do now, believe me i do it for you, i will make u proud up there. Love you dapebi," ujar Fuji.

Baca Juga:
Keluarga Ziarah ke Makam di Hari Ulang Tahun Bibi Ardiansyah, Mata Sembab Fuji Jadi Sorotan

Banyak rekan artis dan netizen yang terharu dan mengomentari unggahan Fuji tersebut. Namun, satu yang paling disorot adalah reaksi Thariq Halilintar, kekasih Fuji.

Selain ikut Fuji ziarah ke makam Bibi Ardiansyah, Thariq Halilintar juga menuliskan pesan untuk Bibi. Thariq mengaku rindu pada Bibi, sekalipun ia belum pernah bertemu secara langsung dengan Bibi.

Fuji Rindu Pada Bibi Ardiansyah. (Instagram/fuji_an)

"Kangen juga, padahal belum pernah bertemu," tulis Thariq Halilintar sembari menyertakan emotikon love.

Baca Juga:
Chandrika Chika Blak-blakan: Thariq Halilintar dan Fuji Ketemuan saat Aku dan Thariq Masih Pacaran

Reaksi Thariq Halilintar itu rupanya membuat banyak netizen baper. Thariq pun diminta untuk senantiasa menjaga serta mengasihi Fuji dan Gala Sky.

"Toyikk (Thariq), tetap selalu saling nguatin ya kalian," komentar netizen.

"Tuan muda titip Gala ya," timpal yang lain.

Baca Juga:
Farida Nurhan Unfollow Fuji gegara Mau Bikin Konten Bareng Mayang, Benarkah?

Fuji Rindu Pada Bibi Ardiansyah. (Instagram/fuji_an)

"Jagain uti selalu ya bang, jangan bikin dia sedih," imbuh netizen lainnya.

"Jangan biarkan air mata ngalir di mata uti yah," ujar netizen.

"Adik ipar yang baik. Semoga kamu langgeng sama uti, biar bisa selalu jagain gala dan uti. Aamiin," tulis netizen yang lain.

Load More