Ismail | MataMata.com
Profil Maria Vania. (Instagram/maria_vaniaa)

Matamata.com - Maria Vania lagi-lagi menjadi viral. Pasalnya nama dan fotonya digunakan untuk artikel mantan bintang film dewasa Maria Ozawa.

Hal ini pun menjadi perhatian setelah Deddy Corbuzier menguggah capture berita tersebut di instagram pribadinya.

Kesal karena namanya disebut sebagai mantan bintang film dewasa, Maria Vania pun menuntut permintaan maaf dari media yang bersangkutan. Sayangnya lewat Instagramnya, Maria Vania mengungkap bahwa DM dan email yang ia kirimkan tidak mendapat respon apapun.

Baca Juga:
Terjebak 45 Menit di Lift, Anak Shireen Sungkar Ketakutan sampai Saling Berpelukan

"Kok bisa ya baru kali ini ada media salah tulis sampai bisa pencemaran nama baik?" tulis Maria Vania pada (25/2/2022).

Maria Vania memang dikenal dengan image seksi. Perempuan satu ini sangat sering berpakaian seksi dan menggoda. Bahkan salah satu potretnya ketika sedang membaca buku disebut mirip dengan Mia Khalifa, seorang mantan bintang dewasa kelahiran Lebanon.

Lantas siapa sebenarnya Maria Vania? Biar gak makin penasaran, simak dulu yuk ulasan profil Maria Vania berikut ini.

Baca Juga:
H Faisal Kenang Momen Ulang Tahun Almarhum Bibi Ardiansyah, Selalu Ada Keceriaan

1. Biodata Maria Vania

Profil Maria Vania. (Instagram/maria_vaniaa)

Maria Vania merupakan presenter kelahiran Bandung, 16 April 1991. Perempuan non muslim ini dikenal sebagai pribadi yang gemar berolahraga. Mulai dari yoga, bersepeda, hingga berenang.

Berkat hobinya itu, Maria Vania yang kini berusia 31 tahun sukses memiliki tubuh indah yang body goals abis.
Tubuh indah Maria Vania membuatnya menyandang predikat sebagai perempuan seksi.

Baca Juga:
Marissya Icha Kirim Cincin Pernikahan ke Fadly Faisal, Ada Rencana Besar?

Potret-potret yang ia unggah ke Instagram juga sarat dengan busana olahraga ketat yang memperlihatkan lekuk tubuh rampingnya.

Sebelum dikenal sebagai presenter, Maria Vania adalah seorang model yang telah mengikuti berbagai kontes modelling. Kariernya kian moncer di industri hiburan tanah air. Ia mulai berakting dan juga menjadi pemandu acara televisi.

Belakangan ini, namanya santer diberitakan karena kedekatannya dengan adik mendiang Olga Syahputra, Billy Syahputra. Kali ini namanya kembali jadi sorotan setelah disebut sebagai mantan bintang film dewasa.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Film Mumun, Bakal Disutradarai Rizal Mantovani

2. Perjalanan Karier

Profil Maria Vania. (Instagram/maria_vaniaa)


Maria Vania memulai kariernya lewat ajang pemilihan model majalah Aneka Yess. Perempuan asli Bandung ini sukses meraih juara pertama dalam pemilihan model tersebut.

Setelah itu ia semakin rajin mengikuti berbagai kontes model seperti Indonesian Model Photo Contest, Edward Forrer Walking Competition, juga Miss Autoblackthrough.

Pada tahun 2007, Maria Vania ikut berperan dalam sinetron laris Cinta Fitri. Tiga tahun kemudian ia kembali berakting dalam sinetron Islam KTP. Ia pun pernah bermain dalam film layar lebar berjudul Pariban: Idola Tanah Jawa (2017). Publik pun semakin mengenal sosok perempuan berzodiak Aries ini.

Seiring dengan popularitasnya, Maria Vania menjajal memandu acara olahraga. Mulai dari MotoGP hingga Piala Dunia Brazil 2018. Ia juga sempat menjadi co-host Tukul Arwana untuk program Tukul Arwana One Man Show.

3. Disebut Mantan Bintang Film Dewasa

Profil Maria Vania. (Instagram/maria_vaniaa)

Image seksi yang melekat pada diri Maria Vania membuat banyak orang terpana. Sebelum ramai pemberitaan tentang dirinya yang salah disebut sebagai mantan bintang film dewasa, Maria Vania telah lebih dulu dianggap mirip dengan Mia Khalifa.

Hal ini berawal dari unggahan Maria Vania pada (23/2/2022) yang memperlihatkan dirinya sedang membaca buku.
Pada potret itu Maria Vania memakai kaos kuning ketat dan kacamata. Setelah diunggah beberapa netizen justru menyebut jika Maria Vania terlihat sangat mirip dengan Mia Khalifa.

Seperti diketahui, Mia Khalifa adalah seorang mantan bintang film dewasa yang kini telah bertaubat. Meski dibilang mirip Mia Khalifa, Maria Vania tidak ambil pusing dengan pendapat netizen itu.

Namun saat nama dan fotonya dicatut dan disebut sebagai mantan bintang film dewasa oleh sebuah media, Maria Vania merasa tak terima. Baginya kesalahan itu merupakan pencemaran nama baik yang harusnya tidak sampai terjadi. Rasa kesalnya kian meningkat setelah tak ada respon dari media yang bersangkutan.

Itu dia profil Maria Vania yang disebut sebagai mantan bintang film dewasa. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More