Proses pemakaman jenazah Dorce Gamalama dengan protokol Covid-19. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Belakangan beredar rumor harta warisan Dorce Gamalama direbutkan oleh keluarga dan anak angkat.

Pengacara Dorce Gamalama, Amelia Mustika angkat suara perihal harta warisan sang artis. Ia membantah kabar pihak keluarga rebutan peninggalan almarhum.

"Nggak ada, siapa sih yang ngomong? Nggak ada ribut-ribut. Emangnya sudah dibuka warisannya? Nggak ada ribut-ribut. Toh siapa yang sudah berbicara masalah warisan?" kata Amelia dikonfirmasi baru-baru ini.

Baca Juga:
Dorce Gamalama Meninggal Dunia, Ustaz Abdul Somad Dikaruniai Anak

Dorce Gamalama. (YouTube/Jakartanicus)

Amelia menjelaskan, harta warisan Dorce Gamalama akan disampaikan pada pihak keluarga setelah 40 hari kematian sang artis. Bersama dengan notaris, keluarga dan anak angkat Dorce telah sepakat dengan hal tersebut.

"Kita sudah sepakat, nanti setelah 40 hari, kita sampaikan wasiat bunda Dorce. Udah itu aja. Nggak ada yang perlu diributin, nggak ada yang perlu diklarifikasi," tuturnya.

Perjalanan Karier Dorce Gamalama. (Instagram/@dg_kcp)

Dorce Gamalama meninggal dunia di RS Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta pada 16 Februari 2022. Sebelum dirawat, dia hanya menunjukkan gejala sakit biasa seperti masuk angin dan mual pada 5 Februari 2022.

Baca Juga:
Sahabat Bongkar Cara Dorce Gamalama Bagikan Harta Warisan Meski Tak Punya Anak Kandung

Namun pada 7 Februari 2022, kondisi kesehatan Dorce Gamalama menurun drastis. Dia bahkan sudah hilang kesadaran di hari itu.

Proses pemakaman jenazah Dorce Gamalama dengan protokol Covid-19. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Dari hasil pemeriksaan, Dorce Gamalama dinyatakan positif Covid-19. Tim dokter menemukan infeksi virus di bagian paru-paru Dorce.

Hingga akhirnya, Dorce Gamalama menghembuskan napas terakhir pasca 10 hari koma. Jenazahnya dimakamkan di TPU Bantar Jati, Jakarta.

Baca Juga:
Sahrul Gunawan Bongkar Kekuatan 'Ramalan' Dorce Gamalama ke Jokowi, Singgung Takdir Presiden!

Load More