Ismail | MataMata.com
Sinopsis film Iblis Dalam Kandungan (Instagram/@darihatifilms)

Matamata.com - Lama tak muncul di layar kaca maupun layar lebar, Nafa Urbach akan menyapa penggemar melalui film Iblis Dalam Kandungan. Film horor yang dibintangi Nafa Urbach ini akan mulai tayang di bioskop pada 10 Maret 2022 mendatang.

Dari Hati Films yang memproduksi film Iblis Dalam Kandungan telah merilis trailer dan sinopsis jelang penayangan. Simak ulasannya berikut ini.

1. Sinopsis Film Iblis Dalam Kandungan

Baca Juga:
Wirda Mansur Akhirnya Akui Tak Pernah Kuliah di Oxford, Auto Banjir Cibiran!

Sinopsis film Iblis Dalam Kandungan (Instagram/@darihatifilms)

Film Iblis Dalam Kandungan mengisahkan tentang Amelia (Nafa Urbach) yang akhirnya hamil setelah 15 tahun menikah dengan Verdi (Ali Syakieb). Sebelum hamil, Amelia telah mengadopsi kakak beradik yang bernama Alani (Denira Wiraguna) dan Vito (Adhiyat).

Amelia diceritakan menderita penyakit darah tinggi sehingga perlu pengawasan ekstra saat hamil. Oleh sebab itu, Verdi pindah kerja dari Jakarta ke perusahaan perkebunan di kaki gunung Salak agar bisa menjaga sang istri.

Rumah yang ditempati Amelia dan Verdi rupanya juga dihuni arwah seorang wanita. Di masa lalu, wanita tersebut kehilangan bayi dalam kandungannya karena sebuah peristiwa mistis. Arwah tersebut kemudian berusaha merasuki tubuh Amelia untuk mengambil bayi dalam kandungannya.

Baca Juga:
Putra Ketiga Kiwil Bakal Diboyong ke Turki Ikut Suami Baru Rohimah

Vito dan Alani tentu berusaha melindungi ibu mereka meski sejumlah teror yang membahayakan nyawa menghantui. Namun teror arwah wanita tersebut bukan satu-satunya bahaya yang dihadapi keluarga mereka. Ada kekuatan jahat yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya!

2. Trailer Film Iblis Dalam Kandungan

Sinopsis film Iblis Dalam Kandungan (Instagram/@darihatifilms)

Sejak awal, trailer film "Iblis Dalam Kandungan" telah menyuguhkan adegan dengan gambar-gambar gelap dan suara yang bikin merinding. Kejadian yang sepertinya terjadi di masa lalu menampilkan seorang pria mengaku bingung karena istrinya mendadak hamil. Sosok istri pria tersebut tampak duduk di ayunan dengan perut buncit mengenakan gaun berwarna putih.

Baca Juga:
Jung Ho Yeon Ungkap Grup K-Pop Favoritnya, Ada BLACKPINK Nggak Ya?

Keluarga Amelia lantas tiba di rumah baru yang berada di wilayah pegunungan. Seorang dokter mengingatkan Amelia apabila penyakit darah tingginya bisa menghambat pasokan oksigen ke plasenta. Kondisi tersebut dikatakan bisa mengancam janin maupun nyawa Amelia sendiri.

Kendati begitu, keluarga Amelia digambarkan rukun dan harmonis. Alani dan Vito kompak menjaga Amelia yang sesekali ditinggalkan bekerja oleh sang suami. Hingga penampakan seorang perempuan di ayunan mulai muncul.

Teror kepada keluarga Amelia mulai terjadi. Sosok wanita hamil yang sempat disangka Amelia berhasil membawa kecemasan bagi Alani dan Vito. Mereka kemudian bergantian menjaga Amelia dengan dihantui sejumlah peristiwa menyeramkan.

Baca Juga:
Boy William Punya Fobia Aneh, Takut Cicak dan Sofa Tertentu

Di akhir trailer Vito yang sedang menjaga Amelia sesekali mengintip kolong ranjang karena merasakan sesuatu. Namun Amelia mendadak menghilang dan muncul hantu wanita menyeramkan.

3. Fakta Film Iblis Dalam Kandungan

Sinopsis film Iblis Dalam Kandungan (Instagram/@darihatifilms)

Nafa Urbach terakhir kali membintangi film thriller horor "Kembang Kantil" sebagai Santi pada 2018. Seharusnya film "Iblis Dalam Kandungan" dirilis pada 2019, tetapi akhirnya baru tayang pada 10 Maret 2022 mendatang. Selanjutnya Nafa Urbach juga akan membintangi film "Kuntilanak 3".

Film "Iblis Dalam Kandungan" disutradarai Adhe Dharmastriya yang pernah menggarap film "Teluk Alaska" serta "Modus dan Nikah Yuk!". Selain Nafa Urbach, Ali Syakieb, Denira Wiraguna, dan Muhammad Adhiyat, "Iblis Dalam Kandungan" juga dibintangi Inggrid Widjanarko, Ananda George, Anggia Chan, Ghea Michio, Rendy Herpy, Yati Surachman, Ian Darmawan, serta Farensa Titania.

Darihati Films bersama Johansyah Jumberan, Aji Budi Sardadi, dan Reza PN menjadi produser untuk "Iblis Dalam Kandungan". Dijamin bakal seru nih, jangan sampai kelewatan ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More