Nana Mirdad (Instagram/nanamirdad_)

Matamata.com - Andrew White dan Nana Mirdad dikenal sebagai pasangan suami istri yang begitu romantis dan jauh dari gosip miring. Mereka bahkan kerap membagikan kemesraan di Instagram masing-masing.

Diketahui Nana Mirdad baru saja sembuh dari COVID-19. Selama 10 hari ia menjalani isolasi mandiri seorang diri tanpa bertemu suami dan anak-anaknya.

Potret Jason Anak Nana Mirdad dan Andrew White. (Instagram/nanamirdad_)

Pengalaman tersebut ia ceritakan di akun Instagramnya saat mengunggah fotonya bersama Andrew White. Ia membagikan kebahagiaannya akhirnya bisa berkumpul lagi dengan suami dan anak-anaknya.

Baca Juga:
10 Potret Jason Anak Nana Mirdad dan Andrew White, Tumbuh Jadi Remaja Ganteng!

"Belakangan ini aku dihadapin dengan kejadian yang kurang menyenangkan... Aku sakit lebih dari 10 hari dan harus jaga jarak dari anak-anak and Andrew, rasanya sedih luar biasa...Tapi begitu akhirnya aku bisa peluk mereka lagi rasanya ngga bisa tergantikan dengan apapun," tulis Nana Mirdad.

"Bersyukur banget aku punya keluarga yang selalu support aku dalam kondisi apapun...Aku juga happy banget karena awal tahun ini aku finally bisa bawa anak-anak ke Jakarta ketemu dengan semua keluarga disana. Akhirnya Jason and Sarah bisa ketemu momma sama mbahnya after 2 years ga pernah ketemu karena situasi pandemi... Juga bisa lihat adik-adik and keponakanku dalam keadaan sehat," imbuhnya.

Postingan Nana Mirdad (instagram.com)

"Di dalam hidup pasti selalu ada yang namanya jatuh bangun, setuju gak? tapi aku percaya roda selalu berputar dan yang terpenting adalah kita selalu berusaha untuk beri yang terbaik di hidup dan juga untuk sesama kita," lanjutnya.

Baca Juga:
Nana Mirdad Terganggu Suara Musik Kafe dari Malam sampai Pagi: Mau Nangis

"Sebenarnya saat isolasi 10 hari buat aku merupakan tantangan yang cukup berat, selain gabisa ketemu anak-anak, aku yang biasanya selalu aktif walaupun hanya di rumah pun gak terbiasa untuk berdiam diri. Sebisa mungkin aku masih tetap produktif, biar gak bosen aku olahraga ringan atau sekedar baca buku kalau lagi lemes banget. Tapi aku tetep lihat dr sisi positifnya, mungkin ini waktunya aku buat 'beristirahat' sejenak dari rutinitas aku," pungkas Nana.

"Jadi punya 'me time' buat slowing down, karena biasanya aku selalu mikirin segala sesuatu dari A-Z, dari kebutuhan anak-anak perintilan rumah, kerjaan aku dan juga bisnis yang aku jalanin pengen semuanya berjalan sesuai rencana dan bisa selesai juga secara bersamaan… tapi aku berusaha manfaatin waktu tersebut untuk mengenal diri aku lebih lagi dan selesain urusan yang selama ini tertunda, prepare buat rencana selanjutnya karena aku punya perasaan yang baik bahwa tahun ini adalah tahun yang diberkati dan aku siap lebih," tutupnya.

Potret Jason anak sulung Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@nanamirdad_)

Sayangnya, akhir caption tersebut terlihat terpotong. Para netizen pun penasaran dengan kelanjutan curhatan Nana Mirdad.

Baca Juga:
Adik Ipar Ultah, Felicya Angelista: Happy Birthday Kembaran Nana Mirdad

"Eh ini ngegantung gak sih kak captionnya? Apa aku aja bacanya buru-buru?" tulis netizen. "Udah serius banget bacanya dari atas eh pas di akhir siap lebih apa nih Mbak Nana jadi penasaran," sahut lainnya.

Meski diserbu para netizen soal kelanjutan curhatannya itu, Nana tak memberi tanggapan apapun. Bahkan saat ia mengunggah postingan baru di Instagramnya, para netizen masih menagih kelanjutan caption di postingan sebelumnya.

"Mon maap nih mbak Nana, saya ga bisa tidur karena penasaran sm kelanjutan captionnya mbak," tulis netizen. "Mbak, apa kelanjutannya?" sahut lainnya.

Baca Juga:
Nana Mirdad Syok Keluarganya Disebut Tukang Selingkuh di Forum Diskusi

Load More