Nur Khotimah | MataMata.com
Ariel NOAH dan putrinya, Alleia Anata. (Instagram/@alleialovers)

Matamata.com - Sejumlah pesohor Tanah Air baru-baru terbang ke Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week 2022. Salah satunya adalah Ariel NOAH yang digandeng oleh brand Indonesia, 3Second.

Ariel rupanya tidak sendirian pergi ke Paris. Dilihat dari unggahan yang beredar di media sosial, pentolan grup NOAH itu mengajak putri semata wayangnya, Alleia Anata.

Ariel NOAH dan rombongan ke Paris. (Instagram/@arielnoah)

Momen putri Ariel NOAH pergi bersama ayahnya pun disorot oleh akun-akun fanbase di Instagram, termasuk @fashion_arielnoah. Terlihat ayah dan anak itu sedang berjalan dalam video tersebut.

Baca Juga:
Tajir Melintir, Ussy Sulistiawaty Diam-diam Bersahabat dengan Pedagang Pasar Tradisional

Ariel nampak tampil simpel mengenakan perpaduan hoodie dan celana jogger. Sementara Alleia memakai baju model turtleneck yang dipasangkan dengan celana panjang.

Ariel NOAH ke Paris bersama putrinya, Alleia Anata. (Instagram/@fashion_arielnoah)

Momen anak dan ayah ini pun dibagikan dengan caption menarik oleh akun @fashion_arielnoah. "Punya papa seCakep itu emang wajib dikawal," bunyi caption akun tersebut.

Tak butuh waktu lama, puluhan netizen langsung menyerbu video yang diunggah pada Selasa (1/3/2022) itu dengan beragam komentar. Ada yang menyoroti caption video tersebut, ada juga yang fokus membahas momen kebersamaan Ariel dan putrinya.

Baca Juga:
Fadil Jaidi Rayakan Ultah Ibunya, Wajah Mamah Ida Disorot: Cerah Banget Kayak Ubin Masjid

"Best caption ever," tulis netizen. "Harus dikawal kalau ke luar negeri," komentar yang lain. "Dari pada pergi sendiri mending bawa anak, biar ada teman gobrol. Allea seyumnya manis duh kayak seneng banget bisa nemenin papanya jagaii. Ya allea papanya," tutur lainnya.

Putri Ariel NOAH, Alleia Anata. (Instagram/@alleialovers)

"Yang mau mendekat Ariel, mundur. Ada Alleia yang kawal terus," ujar yang lain. "Cocok jadi manajer pribadi merangkap bodyguard," canda netizen. "Kalo gak ada alleia pasti bor agak susah ya kan min.. ntar ada cewek yang dekat pasti digosipin terus kasian bor.. seneng banget liat alleia ikut, sekalian quality time sama papanya," pungkas netizen.

Sementara itu, Ariel NOAH bukan satu-satunya public figure yang digandeng oleh brand 3Second untuk menyaksikan aksi mereka di pekan fesyen paling bergengsi itu. Nama-nama lain yang juga ikut terbang ke Paris adalah Anya Geraldine, Reza Arap, Adipati Dolken, hingga selebgram Keanu Agl.

Baca Juga:
Nikita Willy Bakal Melahirkan di Rumah Sakit Favorit Seleb Hollywood, Berapa Biayanya?

Load More