Ismail | MataMata.com
Sinopsis 17 Selamanya. (Instagram/17selamanya)

Matamata.com - Satu lagi series yang sudah sangat dinantikan oleh pemirsa yaitu 17 Selamanya. Series yang dibintangi oleh

Rizky Nazar dan Syifa Hadju bakal beradu akting di serial 17 Selamanya. Kabarnya series itu akan segera tayang tahun ini di WeTV dan Iflix.

Sebelumnya pemirsa dibuat cemas dengan penayangan series tersebut. Pasalnya pemain utamanya, Rizky Nazar tersandung kasus Narkoba pada pertengahan Desember tahun lalu.
Kini setelah hampir menyelesaikan masa rehabilitasi rawat jalan, Rizky Nazar pun sudah kembali beraktivitas.

Baca Juga:
Momen Putri Ariel NOAH Ikut ke Paris Disorot: Punya Papa Secakep Itu Memang Wajib Dikawal

Sinopsis 17 Selamanya pun kembali menjadi perbincangan. Apalagi tidak sedikit netizen yang sudah menanti series ini untuk tayang. Pasalnya dua pemeran utamanya adalah pasangan kekasih di dunia nyata.

Series ini juga digarap oleh tangan dingin Hanung Bramantyo dan Jeihan Angga. Jadi penonton sudah memiliki harapan tinggi untuk series tersebut. Series ini juga menggaet sejumlah artis muda seperti Steffi Zamora, Thomi Baraqbah, Silvester Rangga, Lola Monico, dan Ellisa Knapp.

Sambil menunggu 17 Selamanya resmi dirilis, simak dulu yuk sinopsisnya berikut ini.

Baca Juga:
Tajir Melintir, Ussy Sulistiawaty Diam-diam Bersahabat dengan Pedagang Pasar Tradisional

1. Sinopsis 17 Selamanya

Sinopsis 17 Selamanya. (Instagram/17selamanya)

Series ini mengisahkan kisah tentang seorang gadis bernama Dawai yang diperankan oleh Syifa Hadju. Ia adalah korban bullying di sekolah.

Dawai hanya menginginkan satu hal dalam kehidupan sekolahnya, ia hanya ingin bisa hidup normal dan menjalani kehidupan sekolah yang damai.

Baca Juga:
Fadil Jaidi Rayakan Ultah Ibunya, Wajah Mamah Ida Disorot: Cerah Banget Kayak Ubin Masjid

Tetapi hal itu tidak akan mungkin bisa dirasakan. Pasalnya, Dawai menyimpan sebuah rahasia yang ingin ia simpan rapat-rapat. Rahasia yang Dawai simpan ini berhubungan dengan masa lalu dan sebuah legenda yang selama ini hanya dianggap sebagai takhayul.

Tak berhenti sampai di situ, rahasia Dawai rupanya juga berhubungan dengan Putra yang diperankan Rizky Nazar. Putra adalah teman sekolah Dawai yang diam-diam menaruh hati padanya. Tapi perbedaan antara Dawai dan Putra sangat besar.

Rintangan terus menghalangi usaha Putra untuk mendekati Dawai.
Hingga akhirnya Putra justru menyingkap rahasia besar di balik sosok Dawai. Rahasia masa lalu yang berhubungan dengan legenda itu mau tidak mau memengaruhi hubungan mereka di masa sekarang.

Baca Juga:
Nikita Willy Bakal Melahirkan di Rumah Sakit Favorit Seleb Hollywood, Berapa Biayanya?

Keduanya sama-sama memiliki hubungan di masa lalu yang tidak bisa dilepaskan dari masa kini.
Lantas bagaimanakah kelanjutan kisah Dawai dan Putra? Bisakah mereka bersatu atau justru berpisah? Temukan jawabannya di 17 Selamanya.

2. Alasan Menonton

Sinopsis 17 Selamanya. (Instagram/17selamanya)

Selain sinopsis tadi, sejumlah fakta menarik tentang series 17 Selamanya juga bisa menjadi alasan kuat kenapa series ini wajib ditonton.

Salah satu alasannya adalah series ini diperankan oleh Syifa Hadju dan Rizky Nazar yang merupakan pasangan kekasih di dunia nyata. Chemistry mereka sudah sangat dinantikan oleh para penggemar.

Belum lagi series ini disutradari oleh Hanung Bramantyo dan Jeihan Angga yang dikenal dengan tangan dinginnya selalu sukses meramu cerita. Rumah produksi Dapur Film dengan Manoj Punjabi sebagai produser semakin menambah tinggi ekspektasi pemirsa pada web series ini.

3. Jadwal Tayang Masih Dirahasiakan

Sinopsis 17 Selamanya. (Instagram/17selamanya)

Hingga saat ini jadwal tayang 17 Selamanya masih dirahasiakan dan belum diumumkan. Walau begitu pihak produksi sudah sangat gencar melakukan promosi untuk series ini. Konferensi pers 17 Selamanya akan digelar pada 8 Maret mendatang. Jadi kemungkinan series ini juga bakal segera tayang tak lama lagi.

Semakin tak sabar menonton chemistry Syifa Hadju dan Rizky Nazar setelah membaca sinopsis 17 Selamanya tadi bukan? Kita tunggu saja yuk jadwal tayangnya.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More