Ismail | MataMata.com
Momen artis jenguk Baby Ameena. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah telah melahirkan putri pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta, pada 22 Februari 2022 kemarin. Kini Atta Halilintar dan Aurel pun tengah menikmati momen bahagia sebagai orangtua baru.

Tak lama setelah dilahirkan banyak pesohor dan tokoh penting yang mengunjungi rumah Atta Aurel untuk menjenguk Baby Ameena.

Momen artis jenguk Baby Ameena ini menjadi sorotan netizen. Pasalnya nggak cuma dari kalangan artis saja yang datang untuk menjenguk Baby Ameena. Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo juga terlihat turut menjenguk cucu pertama dari Anang Hermansyah tersebut.

Baca Juga:
Angelina Sondakh Ungkap Kewajibannya Usai Bebas dari Penjara

Penasaran siapa saja publik figur yang mengunjungi dan jenguk anak pertama dari Mama Nur dan Papa Ta tersebut? Langsung saja kepoin momen artis jenguk Baby Ameena berikut ini.

1. Baby Leslar

Momen artis jenguk Baby Ameena. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Putra pertama pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Baby Leslar tak melewatkan kesempatan untuk bisa mengunjungi Baby Ameena. Diajak oleh kedua orang tuanya, Baby Leslar santer dijodohkan dengan Baby Ameena. Bahkan dari postingan Instagram Aurel, Baby Leslar sepertinya membawakan baju couple untuk Baby Ameena.

Baca Juga:
Angelina Sondakh Menangis di Makam Adjie Massaid: Maaf Aku 10 Tahun Tinggalin Anak-Anak

2. Verrell Bramasta

Momen artis jenguk Baby Ameena. (Instagram/bramastavrl)

Aktor ganteng Verrel Bramasta juga menyempatkan diri untuk menjenguk putri pertama sahabatnya. Verrell mengaku turut bahagia atas kehadiran Baby Ameena dalam rumah tangga Atta dan Aurel.

3. Athalla Naufal

Baca Juga:
Wirda Mansur Gemetar Bertemu Menteri PPN, Posisi Duduknya Digunjing: Apa Nggak Kebalik?

Momen artis jenguk Baby Ameena. (Instagram/bramastavrl)

Bersama dengan kakak dan ayahnya, Athalla Naufal pun ikut mengunjungi rumah Atta Halilintar. Athalla terlihat ikut gemas saat Verrell Bramasta mencoba mencium kening Baby Ameena.

4. Sule

Momen artis jenguk Baby Ameena. (Instagram/ferdinan_sule)

Sule bersama dengan istrinya Nathalie Holscher dan juga putra bungsunya Baby Adzam kompak menjenguk Baby Ameena. Momen itu pun menjadi kumpul bayi. Mengingat Baby Adzam juga baru berusia beberapa bulan.

Baca Juga:
10 Potret Lovely, Anak Angel Karamoy yang Makin Cantik di Usia 14 Tahun

5. Putra Siregar

Momen artis jenguk Baby Ameena. (Instagram/putrasiregarr17)

Pengusaha kaya raya Putra Siregar bersama sang istri meluangkan waktu mereka untuk membesuk Baby Ameena. Istri dari juragan PS Store ini juga sempat menggendong anak pertama dari Atta Aurel. Kira-kira bawa kado apa ya mereka?

6. Millen Cyrus

Momen artis jenguk Baby Ameena. (Instagram/millencyrus)

Keponakan Ashanty, Millen Cyrus ikut bahagia atas kelahiran anak pertama Aurel Hermansyah. Bahkan Millen menyebut dirinya sebagai Aunty untuk panggilan yang akan Baby Ameena sematkan padanya. Panggilan Aunty ini sempat jadi gunjingan warganet. Mengingat, Millen Cyrus sejatinya adalah seorang pria.

7. drg. Devya

Momen artis jenguk Baby Ameena. (Instagram/drgdevya)

Dokter gigi keluarga Aurel yang juga merupakan selebgram, drg. Devya pun menjenguk Baby Ameena. Nggak cuma jenguk, Baby Ameena pun sempat digendong oleh sang dokter. Baby Ameena sangat anteng dan tenang saat digendong sama bu dokter nih.

8. Fuji

Momen artis jenguk Baby Ameena. (YouTube/AH)

Kekasih Thariq Halilintar yang digadang-gadang bakal jadi calon adik ipar Atta Halilintar juga mengunjungi Baby Ameena. Fuji yang terbiasa mengurus Gala nampak luwes saat menemani Thariq mengendong Baby Ameena.

9. Bambang Soesatyo

Momen artis jenguk Baby Ameena. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Orang penting yang menjenguk Baby Ameena nggak cuma dari kalangan artis saja nih. Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo terlihat hadir menjenguk putri Atta dan Aurel. Seperti diketahui, Atta Halilintar merupakan bagian dari Ikatan Motor Besar Indonesia yang dibina oleh Bambang Soesatyo. Jadi tak heran jika keduanya cukup dekat.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More