Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Mawar AFI (Instagram/@mysamawar)

Matamata.com - Mawar AFI semakin buka-bukaan tentang masa lalunya dengan Steno Ricardo, termasuk isu selingkuh. Gegara pernyataan Mawar, Steno Ricardo mengaku kehidupannya mulai terganggu.

Seperti diketahui, Steno Ricardo kehilangan pekerjaannya sebagai CEO salah satu bisnisnya. Hidup barunya dengan Susi, mantan babysitter Mawar AFI yang sekarang diperistri Steno pun ikut terusik.

Mawar AFI [Instagram]

"Ya (terganggu) dia baru menikah sama istrinya dan mereka juga concern sama hidup baru mereka," kata kuasa hukum Steno Ricardo, Marganda Hutagalung di YouTube Cumicumi, Kamis (3/3/2022).

Baca Juga:
Surya Insomnia Ungkap Pekerjaan Orang Tua, Profesi sang Ibu Tuai Sorotan

Tak dipungkiri, saat ini Steno Ricardo dan Susi tertekan dengan perhatian masyarakat yang mengarah ke mereka. Keduanya pun stres diberitakan macam-macam gara-gara curhatan Mawar AFI di media sosial.

"Stres juga gitu ditekan sama media dan diberitakan macam-macam," ujar Marganda lagi.

Steno Ricardo dan Mawar AFI [Instagram]

Sementara itu, disinggung soal laporan Steno Ricardo ke Mawar AFI, kuasa hukum memastikan poin utama bukan tentang perselingkuhan. Namun, intinya tetap pada pencemaran nama baik.

Baca Juga:
Angelina Sondakh Menangis Sujud ke Kakek Nenek, Singgung Rasa Trauma

"Yang bisa kami pastikan adalah enggak ada mention tentang perselingkuhan. Sejauh yang kita temukan tidak melanggar hukum ya walau aneh kami enggak mention (dilaporan)," terangnya.

Mawar AFI sebelumnya jadi perhatian lantaran menyebut kalau mantan suaminya berselingkuh dengan Susi, yang merupakan babysitter di rumah mereka. Hal itu dibeberkan Mawar setelah Steno dan Susi menikah.

Mawar AFI [Instagram]

Steno Ricardo sudah buka suara dan membantah tuduhan miring tersebut. Dia memastikan baru menjalin hubungan dengan Susi usai bercerai dari Mawar AFI.

Baca Juga:
Maia Estianty Ditanya Nama Asli Mulan Jameela, Jawabannya Bikin Boy William Ngakak: Oh My God!

Di tengah perseteruan mereka, beredar salinan putusan perceraian Mawar AFI dan Steno Ricardo. Di salah satu poin terdapat pernyataan yang menyebutkan kalau Mawar AFI berselingkuh.

Mawar buru-buru merespons dan bilang pernyataan itu merupakan paksaan dari Steno dan kuasa hukumnya.

Baca Juga:
Angelina Sondakh Mau 'Tebus Dosa', Reaksi Keanu Massaid Tak Terduga!

Load More