Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Potret Kalina Oktarani dan Ibu (instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Belakangan kabar Kalina Oktarani berseteru dengan ibu, Erlan Wardhania, masih santer dibahas. Kepada awak media, Erlan terang-terangan membuat pernyataan miring tentang putrinya.

Kini, Kalina Oktarani mengaku sudah minta maaf kepada ibunya. Kendati begitu, mantan istri Vicky Prasetyo itu tidak menuntut permintaan maaf dari Erlan.

Potret Kalina Oktarani dan Ibu (instagram/@kalinaocktaranny)

"Aku sudah minta maaf sama mama. Aku tidak perlu mamaku minta maaf sama aku, tapi memang sudah seharusnya anak yang minta maaf ke seorang ibu," kata Kalina Oktarani dikutip dari YouTube Populer Seleb, Kamis (3/3/2022).

Baca Juga:
Rizky Nazar Sudah Pulang, Ibunda Beri Nasihat: Hati-Hati Pilih Teman

Kalina Oktarani menyebut permintaan maafnya dilakukan dengan tulus tanpa paksaan siapapun. Sayangnya, ia belum berani bertemu secara langsung dengan ibunya untuk meminta maaf secara tatap muka.

"Di sini aku sebagai anak dari ibu Een Wardhania, aku minta maaf setulusnya, dari hati yang paling dalam, kalau memang saya salah. Tapi untuk sekarang ketemu bukan saya enggak mau, perlu waktu," tuturnya.

Potret Kalina Oktarani dan Ibu (instagram/@kalinaocktaranny)

Mantan istri Vicky Prasertyo itu mengaku masih terluka hatinya jika harus bertemu ibunya dan kembali berdebat. Kalina Oktarani paham kodrat orangtua adalah menasehati dan memarahi, namun ia belum siap.

Baca Juga:
9 Pesona Kim Ha Neul di Kill Heel, Drakor Terbarunya yang Tayang di Bulan Ini

"Saya juga punya perasaan, manusia biasa loh, saya enggak bisa di push terus menerus. Tapi kalau dia mau terus menyalahkan ya sudah, kodratnya Ibu itu memang selalu di atas anak," imbuh perempuan 41 tahun ini.

Kalina Oktarani juga memilih tak berkomentar lagi terkait kedekatan ibunya dengan Vicky Prasetyo dan ogah menanggapi apa pun kelakuan mantan suami. Janda satu anak ini hanya berharap ibunya bisa menilai mana yang benar dan tidak.

Vicky Prasetyo dan ibunda Kalina Oktarani, Erlan Wardhania. [Instagram]

"Sedih pasti (hubungan dengan ibu) seperti ini. Aku aja enggak mau nonton full mama preskon. Aku kalau ngomong kesannya aku jahat, jadi aku diam saja. Kita semua bukan orang bodoh, kita bisa lihat mana yang benar dan salah. Kalau mama nonton, balik lagi saya minta maaf, mama terserah mau ngomong apapun tentang Rani silakan," ucap Kalina Oktarani.

Baca Juga:
Atta Halilintar Kasih Tas Rp1 M buat Aurel: Kalau Kamu Jalan, Bergetar Semua Nadi Orang!

Sebagai informasi, Kalina dituduh menelantarkan ibunya dan diprotes tak mengurusi ibunya selama sakit. Vicky Prasetyo sebagai mantan menantu justru kerap menjenguk dan mengurus ibunda Kalina itu.

Kalina Oktarani membantah soal tuduhan telah menelantarkan sang ibu. Ibu satu anak itu mengaku tetap rutin mengirimkan ibunya nafkah meski diakui tak bisa ikut menemani ibunya berobat.

Baca Juga:
Momen Kepulangan Angelina Sondakh, Sarwendah Berdaster di Paris Tuai Pujian

Load More