Ismail | MataMata.com
Angelina Sondakh ziarah ke makam Adjie Massaid. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Angelina Sondakh baru bebas dari penjara setelah menjalani hukuman. Saat bebas penampilannya menjadi perhartian warganet.

Mengenakan jilbab dia nampak terlihat cantik dan modis.

Sebelum Angelina Sondakh beberapa artis yang bebas dari penjara punya gayanya masing-masing.

Baca Juga:
Rizky Nazar Sudah Pulang, Ibunda Beri Nasihat: Hati-Hati Pilih Teman

Bagaimana penampilan mereka setelah keluar dari penjara? Biar nggak penasaran, yuk langsung kita simak.

1. Catherine Wilson

Gaya Artis saat Keluar dari Penjara (Instagram/@cathrinewilson)

Setelah ditangkap polisi di kediamannya pada 17 Juli 2020 lalu, Catherine divonis hukuman 7 bulan penjara. 13 Februari 2021, akhirnya artis yang akrab disapa Keket ini keluar dari penjara. Begini gaya Catherine Wilson saat hukumannya selesai dan bebas dari penjara. Badannya terlihat lebih berisi dibandingkan saat pertama kali masuk penjara.

Baca Juga:
9 Pesona Kim Ha Neul di Kill Heel, Drakor Terbarunya yang Tayang di Bulan Ini

2. Jennifer Dunn

Gaya Artis saat Keluar dari Penjara (Youtube.com)

Jennifer Dunn juga pernah beberapa kali tersandung kasus dan berakhir dipenjara. Setelah keluar dari penjara, penampilan Jedun kini semakin tertutup. Artis cantik yang sebelumnya kerap menampilkan rambut dan berpakaian terbuka ini kini terlihat berbeda. Begitu bebas dari penjara, Jedun kini terlihat semakin cantik dengan hijab.

3. Lidya Pratiwi

Baca Juga:
Atta Halilintar Kasih Tas Rp1 M buat Aurel: Kalau Kamu Jalan, Bergetar Semua Nadi Orang!

Gaya Artis saat Keluar dari PenjaraLidya (Instagram)

Yang ketiga ada Lidya Pratiwi yang masuk penjara karena terlibat dalam kasus pembunuhan. Usai menjalani hukuman penjara selama 14 tahun, kabarnya Lidya mengganti namanya. Setelah mendapat remisi 30 bulan, artis pemain sinetron tersebut dibebaskan pada November 2018 lalu.

4. Saipul Jamil

Saipul Jamil [MataMata.com/Adiyoga Priyambodo]

Terbukti bersalah atas kasus pencabulan dan kasus suap, Saipul Jamil harus mendekam di penjara. Pria kelahiran 31 Juli 1980 tersebut bebas dari penjara setelah menjalani hukuman selama kurang lebih 4 tahun. Saat keluar dari penjara, Bang Ipul terlihat sumringah saat dijemput oleh sahabatnya, Indah Sari.

Baca Juga:
Momen Kepulangan Angelina Sondakh, Sarwendah Berdaster di Paris Tuai Pujian

5. Vicky Prasetyo

Gaya Artis saat Keluar dari Penjara (Instagram/vickyprasetyo777)

Bolak balik masuk penjara, sepertinya Vicky Prasetyo masih hobi membuat sensasi. Ia bahkan menyatakan pertama kali masuk penjara di usia 12 tahun. Kasus paling terakhir berkaitan dengan pencemaran nama baik mantan istrinya, Angel Lelga. Setelah bebas, Vicky pun berjanji tidak akan melakukan kesalahan yang sama. Kini Vicky juga telah kembali menjalani rutinitasnya sebagai presenter.

6. Roro Fitria

Gaya Artis saat Keluar dari Penjara.(Instagram/@roro.fitri1989)

Satu lagi artis tanah air yang masuk bui lantaran terlibat kasus narkoba, yaitu Roro Fitria. Setelah menjalani hukuman selama 2 tahun, akhirnya Roro murni bebas pada April 2020. Saat keluar dari tahanan, gayanya pun menjadi sorotan. Lewat video unggahannya di Instagram, terlihat Roro mengenakan kaftan berwarna putih dipadukan hijab berwarna biru. Ia pun terlihat bahagia menyambut keluarga dan awak media yang menantinya di luar tahanan.

7. Angelina Sondakh

Angelina Sondakh di Lapas Perempuan Kelas IIA, Pondok Bambu, Jakarta. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Satu hal yang tidak berubah dari Angelina Sondakh sebelum dan sesudah dipenjara, yaitu tetap modis. Istri mendiang Adjie Massaid ini akhirnya bebas dari penjara Kamis, 3 Maret 2022 setelah menjalani hukuman 10 tahun. Wanita yang dikenal selalu tampil modis inipun gayanya masih sama saat bebas dari bui. Mengenakan outfit bermerk, Angelina Sondakh menenteng tas daur ulang buatannya selama di penjara.

Nah, itu dia penampilan para artis saat keluar dari penjara. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More