Yohanes Endra | MataMata.com
Arya Saloka dan Amanda Manopo. (Instagram/arya.saloka)

Matamata.com - Amanda Manopo membuat netizen heboh setelah memperlihatkan potret tangan bayi. Pada saat yang sama, Arya Saloka juga mengunggah potret kaki bayi ke akun Instagram pribadinya.

Unggahan kedua bintang Ikatan Cinta itu langsung membuat 'Welcome Balon Biru' menjadi trending topic di Twitter. Usut punya usut, hal itu berkaitan dengan penayangan sinetron Ikatan Cinta episode 641, yang menceritakan Andin (Amanda Manopo) telah melahirkan buah cintanya bersama Aldebaran (Arya Saloka) melalui operasi caesar.

Amanda Manopo dan Arya Saloka pamer foto bayi. (Instagram/amandamanopo)

Meski kelahiran bayi tersebut hanya fiktif, Amanda Manopo dan Arya Saloka tampaknya berhasil membuat para netizen ikut terharu dan bangga. Apalagi, Amanda Manopo menuliskan pesan manis untuk menyambut 'kelahiran sang buah hati'.

Baca Juga:
Viral Amanda Manopo Kritik Ikatan Cinta yang Sedang Tidak Baik-baik Saja: Cuan Kali yang Dipikirin

"Hai, selamat datang jagoan, capek ya? Menangis sajalah, lepaskan saja, toh gaduh ini akan jadi kali pertama aku bisa benar-benar dengar seperti apa bunyi suaramu itu, akan aku rekam hati-hati, apa kau tahu? kau itu berbakat nak, di menit pertama saja rengekanmu sudah berhasil melenyapkan sungkawa ini, rasanya aku ingin buru-buru memperjelas mimpi-mimpimu selama ini," tulis Amanda Manopo.

Amanda Manopo lantas memberikan sedikit banyak gambaran mengenai keindahan wajah sang anak. Tak lupa, Amanda Manopo juga menuliskan harapan dan doa terbaik untuk 'anaknya'.

Amanda Manopo dan Arya Saloka pamer foto bayi. (Instagram/amandamanopo)

"Kamu ingin tahu seperti apa rupamu? Baiklah, jadi ada laut di kelopak matamu, tapi apa nanti aku boleh ikut tenggelam di sana? Terus ada hutan di rambut lepekmu, tapi apa nanti aku boleh ikut tersesat di sana? Ada jagat raya di tubuhmu, ada banyak kemungkinan-kemungkinan hebat yang sudah menantimu, sekarang coba tebak aku sedang menyalakan apa di depanmu? Ini ada sebongkah kepulan doa-doa baik, agar nanti bisa kita hembuskan bersama-sama, cepat atau lambat, kita akan lekas luar biasa, percayalah," ujarnya.

Baca Juga:
Billy Syahputra Komentari Kemesraan Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata

Sementara itu, Arya Saloka hanya menuliskan caption yang cukup singkat dan membuat banyak netizen penasaran.

"Jej.A.k," tulis Arya Saloka.

Sederet netizen langsung menyerbu kolom komentar Arya Saloka dan Amanda Manopo. Mereka ikut antusias menyambut dan memberikan ucapan selamat untuk kelahiran 'anak' Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Baca Juga:
Mischa Chandrawinata Tanggapi Rumor Pacaran dengan Amanda Manopo, Ternyata Cuma Kerjaan?

Amanda Manopo dan Arya Saloka pamer foto bayi. (Instagram/arya.saloka)

"Bayiiiiik yang ditunggu-tunggu sejuta umat," tulis netizen.

"Hai anak, yang begitu dinanti, namamu sudah disiapkan penuh doa, tak sabar mununggu tangis yang berubah menjadi bahagia," timpal netizen yang lain.

"Berasa kayak beranak beneran, padahal fiktif, proud banget sama mama Andin," imbuh lainnya.

Baca Juga:
Amanda Manopo Unggah Foto Peluk Mischa Chandrawinata, Ramai Digoda: Aduh yang Lagi Kasmaran

"Demi apa ini lucuu banget," ujar netizen yang lain.

"Terharu melihat foto jari jemari ini, jari jemari yang terikat oleh ikatan cinta yang tulus tanpa syarat," tulis netizen.

Load More