Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Mawar AFI (instagram/@mysamawar)

Matamata.com - Artis Indonesia tak sedikit yang melakukan operasi plastik demi mengubah bagian tubuh agar lebih terlihat sempurna. Tentu saja ada alasan tertentu yang mendasari mereka melakukan operas plastik.

Pasca menjalani operasi plastik, penampilan mereka terlihat cukup berbeda. Walau begitu beberapa seleb ini berhasil tampil percaya diri setelah operasi plastiknya berjalan sukses. Yuk kepoin langsung potret artis setelah operasi plastik!

1. Barbie Kumalasari

Baca Juga:
Ariel NOAH dan Anak Foto Bareng 2 Artis Cantik Ini: Keluarga Cemara

Potret Artis Setelah Operasi Plastik (Instagram/@barbiekumalasari)

Barbie Kumalasari mengaku telah menghabiskan miliaran rupiah untuk menjalani operasi plastik. Ia menjalani operasi plastik di beberapa bagian tubuhnya mulai rahang dan dagu.

2. Mawar AFI

Potret Artis Setelah Operasi Plastik (Instagram/@mysamawar)

Mawar AFI juga menngaku telah melakukan operasi plastik. Penyanyi jebolan "Akademi Fantasi Indosiar" (AFI) ini melakukan operasi di bagian hidungnya.

Baca Juga:
9 Potret Rena Oktapia, Adik Billy Syahputra yang Belum Mau Jadi Artis

3. Nikita Mirzani

Potret Artis Setelah Operasi Plastik (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani blak-blakan mengaku melakukan operasi untuk mempercantik diri. Ibu 3 anak in melakukan operasi di beberapa bagian tubuhnya seperti hidung, payudara dan vagina. Nikita menghabiskan banyak biaya mencapai miliaran rupiah untuk operasi tersebut. 

4. Bella Shofie

Baca Juga:
7 Artis Dapat Kado Mewah dari Pasangan Usai Melahirkan, Aurel Hermansyah Dapat Tas Seharga Rp2 Miliar

Potret Artis Setelah Operasi Plastik (Instagram/@bellashofie_rigan)

Bella Shofie melakukan operasi plastik di bagian hidungnya. Ia menjalani operasi plastik hidung yang diambil dari tulangnya sendiri. Kini Bella tampak makin cantik dengan hidungnya yang mancung.

5. Dara Arafah

Potret Artis Setelah Operasi Plastik (Instagram/@daraarafah)

Selebgram Dara Arafah memutuskan untuk melakukan operasi hidung pada 2020 lalu. Ia menceritakan memang sudah berkeinginan operasi hidung sejak duduk di bangku SMP.

Baca Juga:
8 Potret Transformasi Park Min Young, Artis Korea yang Hari Ini Ulang Tahun Ke-36

6. Farida Nurhan

Potret Artis Setelah Operasi Plastik (Instagram/@farida.nurhan)

Farida Nurhan juga melakukan operasi plastik pada wajahnya. Ia mengaku telah melakukan 3 kali operasi plastik untuk memperbaiki bentuk hidungnya.

7. Femmy Permatasari

Potret Artis Setelah Operasi Plastik (Instagram/@femmypermatasari)

Kemudian ada Femmy Permatasari yang telah menjalani operasi plastik. Ia sempat menceritakan hanya mengubah salah satu cuping hidungnya saja.

8. Nita Thalia

Potret Artis Setelah Operasi Plastik (Instagram/@nitatalia.real)

Pedangdut Nita Thalia yang awalnya kurang percaya diri pada penampilan memilih untuk melakukan operasi plastik di bagian wajah serta hidungnya. Selain operasi, Nita juga melakukan pengangkatan lemak dan implan di beberapa bagian tubuh.

Nah itu deretan artis setelah operasi plastik. Kalau kamu lebih suka penampilan asli mereka atau setelah melakukan operasi plastik? (Trias Rohmadoni)

Load More