Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram/@vennamelindareal)

Matamata.com - Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan tinggal menghitung hari. Seperti diketahui, pasangan ini akan melangsungkan pernikahan di Bali pada Senin (7/3/2022).

Lantas, akankah Venna Melinda dan Ferry Irawan mengundang mantan pasangan masing-masing ke acara akad mereka besok? Terkait hal ini, Ferry dan Venna memberikan jawaban tegas.

Potret Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram/maknafoto)

"Diundang diundang," ucap Ferry Irawan dikutip dari YouTube Populer Seleb, Minggu (6/3/2022).

Baca Juga:
Lesti Kejora Meeting Bareng Ketua MPR RI, Gaya Hijabnya Jadi Perbincangan

"Diundang," sahut Venna Melinda menimpali.

Ferry Irawan menegaskan, keduanya bukan tipe yang merepotkan masalalu. Mereka pun bersikap terbuka dan tak memutus silaturahim.

Potret Pengajian Venna Melinda Jelang Menikah (Instagram/@athallanaufal7)

"Kita berdua ini bukan tipe memutus tali silaturahim ya. Pada siapa pun kita selalu menjunjung tinggi tali silaturahim," ungkap Ferry Irawan.

Baca Juga:
Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo Resmi Tunangan, Momennya Penuh Haru!

Sempat dikabarkan berselisih, Ferry Irawan juga mengatakan akan mengundang Elma Theana dan Dian Komalasari. Mereka yang mengurus wedding organizer saat lamaran bagaimana pun pernah berjasa.

"Tetep diundang lah pasti," bebernya.

Meski begitu, Ferry Irawan dan Venna Melinda belum mendapat konfirmasi para mantan dan Elma Theana apakah akan hadir atau tidak. Mereka pun tak memaksakan karena hak tiap orang untuk datang atau tidak.

Baca Juga:
10 Potret Akad Nikah Belva Devara, Baru Sah Langsung Unggah Foto Kocak

Potret Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram/maknafoto)

"Tapi haknya mereka juga kalau misalnya (datang/tidak) para undangan juga mungkin ada kesibukan kan kita nggak tahu," kata Ferry Irawan.

"Kan kalau diundangan digital ada konfirmasi hadir atau tidak, itu belum sih kemarin baru 70 orang (yang confirm) hadir," imbuh Venna Melinda.

Seperti diketahui, Ferry Irawan dan Venna Melinda akan langsung lanjut honeymoon di Bali usai menikah. Kemudian, mereka akan mengadakan acara tasyakuran pada 20 Maret 2022 di Jakarta Selatan.

Baca Juga:
4 Bulan Meninggalnya Bibi Ardiansyah, Ibunda Tulis Pesan: Ternyata Omongan Anak Mama Terbukti!

Tasyakuran tersebut khusus mengundang banyak anak yatim. Selain itu, acara ini juga diperuntukkan khususnya bagi kerabat yang tidak bisa hadir di Bali saat acara pernikahan.

Load More