Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini bertemu dengan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Pasangan ini diketahui membahas bisnis terbaru mereka di dunia ekonomi digital Metaverse, Leslar Metaverse.

Melansir Instagram Bambang Soesatyo, Lesti Kejora dan Billar menjabat sebagai Co-Founder Leslar Metaverse. Sementara jabatan Chairman dan CEO masing-masing dipegang oleh Rudy Salim dan Reza Wiratama.

Lesti Kejora, Rizky Billar, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. (Instagram/@bambang.soesatyo)

Pada kesempatan itu, Lesti dan Billar tampil kompak mengenakan busana bernuansa putih dan krem. Mereka terlihat serius ketika meeting bersama Ketua MPR RI dan jajaran Leslar Metaverse.

Baca Juga:
Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo Resmi Tunangan, Momennya Penuh Haru!

Penampilan Lesti Kejora saat rapat Leslar Metaverse rupanya menjadi perbincangan hangat di akun TikTok @kenanganleslar. Akun fans ini menyoroti gaya hijab Lesti Kejora yang dinilai sangat sopan.

"Sangat sopan tampilan hijab Lesti bersama ketua MPR RI. Secara tidak langsung Lesti menunjukkan wanita berhijab juga bisa berkarir sukses dan bisa sejajar dengan orang-orang penting," tulis akun @kenanganleslar, Jumat (4/3/2022).

Lesti Kejora, Rizky Billar, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. (Instagram/@bambang.soesatyo)

Seketika, unggahan tersebut diserbu netizen di TikTok. Banyak netizen yang ikut memuji gaya hijab pelantun hits "Kejora" saat bertemu Ketua MPR RI.

Baca Juga:
10 Potret Akad Nikah Belva Devara, Baru Sah Langsung Unggah Foto Kocak

"Masya Allah ini yang aku suka dari Dede. Ia bisa menyesuaikan style ketika bertemu sama siapa? Contoh dengan penjabat, model hijab dengan style menutup bagian dada," ujar netizen. "Dia pinter banget bisa menempatkan posisi cara berpakaian dan berhijab. Best," kata yang lain.

"Masya allah dede, apa pun pekerjaan kita sebagai perempuan muslimah harus berhijab, karena kalo kita selalu mengejar akhirat dunia pasti ngikuti kita," komentar lainnya. "Lesti pake hijab model gimna ajah tetep cantik, kalo saya malah jd aneh si ya," tutup yang lain.

Lesti Kejora, Rizky Billar, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. (Instagram/@bambang.soesatyo)

Sementara itu, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengapresiasi niat para Lesti Kejora, Rizky Billar, dan selebriti lain yang terjun ke dunia ekonomi digital Metaverse.

Baca Juga:
4 Bulan Meninggalnya Bibi Ardiansyah, Ibunda Tulis Pesan: Ternyata Omongan Anak Mama Terbukti!

"Ketua MPR RI sekaligus Kepala Badan Hubungan Penegakan Hukum, Keamanan dan Pertahanan KADIN Indonesia Bambang Soesatyo mengapresiasi langkah pasangan selebritis muda Lesti Kejora dan Rizki Billar serta pengusaha muda Ruddy Salim, terjun ke dunia ekonomi digital Metaverse melalui Leslar Metaverse," tulis Bambang Soesatyo.

Load More