Wanda Hamidah. (Instagram/wanda_hamidah)

Matamata.com - Wanda Hamida mengkritik desainer Indonesia yang memboyong rombongan influencer ke acara Paris Fashion Week 2022. Wanda Hamidah beranggapan bahwa keputusan itu justru menutupi karya para desainer.

Seperti yang diketahui, beberapa desainer Indoesia ikut berlaga di Paris Fashion Week 2022. Untuk mendukung karya mereka, desainer-desainer ini memboyong beberapa influencer.

"Gagal paham nih sama desainer Indonesia yang bawa penontonnya sendiri seabrek-abrek dari Indonesia di Paris Fashion Week," kritik Wanda Hamidah di Instagram Story baru-baru ini.

Baca Juga:
Viral Fadil Jaidi dan Pak Muh Khusyuk Salat di Jalanan Kota Paris, Langsung Banjir Sanjungan

Wanda Hamidah. (Instagram/wanda_hamidah)

Gegara kritikan tersebut, Wanda mendapat serangan dari netizen. Ia bahkan disebut hanya iri dengan para influencer tersebut.

Tak terima, Wanda pun menyentil balik netizen. Menurut aktris 44 tahun itu, netizen hanya mendewakan idolanya dan enggan diajak berpikir kritis.

Postingan Wanda Hamidah (instagram.com)

"Diajak berpikir kritis marah. Tapi tidak apa-apa, aku akan terus mengajak kalian berpikir kritis kalau follow aku. Kalau nggak mau diajak berpikir kritis, follow seleb yang lain aja," tulis Wanda di Instagram Story.

Baca Juga:
Akui Cuma Bercanda Sindir Atta Halilintar, Uus: Masalah Muncul karena Ada Media

Ia ingin turut mengajak netizen berpikir kritis untuk mengasah kecerdasan. Wanita yang pernah dekat dengan Raffi Ahmad itu juga menegaskan bahwa ia tak gila dengan jumlah followers akun Instagramnya.

"Karena aku ingin turun mencerdaskan kehidupan bangsa. Dan satu lagi, aku nggak gila followers, i like my small circle," tegasnya.

Postingan Wanda Hamidah (instagram.com)

Di postingan selanjutnya, Wanda Hamidah menyentil netizen yang sudah menghujatnya. Ia juga menegaskan bahwa mentalnya tak akan goyah hanya dengan gunjingan tersebut.

Baca Juga:
Ketemu Gala Sky, Reaksi Thariq Halilintar Bikin Haru: Jadi Ingat Almarhum Bibi!

"Ribuan komen bulian kalian masuk ke IG saya, berharap saya 'kena mental'. (You guys are so sick.. berharap orang 'kena mental'). Tapi sayang, kali ini kalian salah orang," tegasnya

"You don't know me. Mental saya sudah tertempa sebelum kalian lahir. Urus mental kalian sendiri sana, yang gila memuja-muji kekayaan dan ketenaran. Mimpi yang tak pernah kalian perjuangkan cuma sibuk mimpi dan nyinyir," pungkas Wanda Hamidah tegas.

Baca Juga:
Profil DJ Una, Lagi Viral gara-gara Video Disawer Ratusan Juta

Load More