Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Fadil Jaidi dan Pak Muh. (Instagram/@fadiljaidi)

Matamata.com - Fadil Jaidi dan sang ayah, Muhammad Jaidi alias Pak Muh, tengah mencuri perhatian. Gara-garanya adalah video Fadil Jaidi dan Pak Muh khusyuk salat di jalanan kota Paris, Prancis.

Video tersebut awalnya diunggah oleh asisten Fadil Jaidi, Ibnu di Instagram Story. Tapi kemudian video Fadil dan sang ayah sedang salat viral di berbagai media sosial lain, termasuk akun gosip dan TikTok.

Fadil Jaidi dan Pak Muh di Paris. (Instagram/@fadiljaidi)

Dalam video yang beredar, Fadil dan Pak Muh terlihat menunaikan salat di luar ruangan dengan cuaca yang dingin. Asisten Fadil pun sampai takjub melihat momen ayah dan anak itu.

Baca Juga:
Akui Cuma Bercanda Sindir Atta Halilintar, Uus: Masalah Muncul karena Ada Media

"Jangan lupa salat guys," tulisnya sebagai caption.

unggahan soal Fadil Jaidi [Instagram/@nyinyir_update_official]

Semenjak diunggah ulang oleh akun Instagram @nyinyir_update_official pada Sabtu (5/3/2022), video Fadil Jaidi dan Pak Muh itu pun langsung menuai respons positif dari para netizen.

Mereka menganggap ayah anak itu sebagai panutan mengingat tetap beribadah di tengah kondisi apapun.

Baca Juga:
Ketemu Gala Sky, Reaksi Thariq Halilintar Bikin Haru: Jadi Ingat Almarhum Bibi!

Keluarga Fadil Jaidi. (Instagram/fadiljaidi)

"Yang kayak gini baru patut di-iriin, nggak semua orang bisa begini istiqomah dengan ibadahnya," ujar netizen. "Masya Allah malu banget aku masih suka kelewat salat," timpal yang lain.

"Jadi inget waktu Fadli mau ke Yogjakarta sama Keanu, pamitan sama mamahnya, pesen mamahnya yang pertama, ingat jangan tinggalkan salat ya nak, sambil dipeluk dan mamahnya nangis," kata yang lain.

Sementara itu, Fadil Jaidi dan Pak Muh memang tengah berada di Paris, Prancis. Keduanya diboyong oleh merek kecantikan milik Felicya Angelista untuk menghadiri acara Paris Fashion Week 2022.

Baca Juga:
Profil DJ Una, Lagi Viral gara-gara Video Disawer Ratusan Juta

Load More