Ririe Fairus di Paris (Instagram/@ririe_fairus)

Matamata.com - Sosok Ririe Fairus semakin tenar setelah cerai dari Ayus Sabyan. Bahkan, wanita cantik ini diberi kesempatan untuk liburan sekaligus menghadiri acara Paris Fashion Week 2022.

Ririe Fairus diboyong ke Paris oleh bos MS Glow, Shandy Purnamasari. Beragam foto yang diabadikan selama liburan dan bekerja pun diunggah oleh Ririe di akun Instagram.

Postingan Ririe Fairus (instagram.com)

Terbaru, Ririe Fairus membagikan potret cantiknya yang nampak begitu modis. Ia tampil menawan dalam balutan busana monokrom.

Baca Juga:
Cita Citata Bongkar Aib Manajemen, Akui Dipaksa Kerja saat Positif COVID-19

Yang menarik dari unggahan ini adalah foto "ayang beb" yang disematkan oleh Ririe Fairus di slide terakhir. Foto "ayang" Ririe langsung menarik perhatian netizen.

Postingan Ririe Fairus (instagram.com)

"Awalnya coba-coba tapi kok makin cinta sama @msglowbeauty. Bonus foto ayang beb di slide terakhir," tulis Ririe Fairus di Instagram.

Bukan foto pacar baru, yang dimaksud "ayang beb" oleh Ririe adalah seekor bebek. Sontak candaan Ririe membuat netizen tertipu.

Baca Juga:
Momen Haru Baim Wong Datangi Rumah Fans di Nusa Kambangan, Janjikan Satu Hal

Postingan Ririe Fairus (instagram.com)

"Kirain ayang beneran," tulis netizen. "Ayang kwek kwek ternyata," sahut lainnya. "Tertipu ternyata ayang bebek," pungkas netizen.

Banyak pula netizen yang terpesona dengan kecantikan Ririe Fairus. Ia bahkan disebut semakin glowing pasca cerai.

"Mantannya pasti nyesel Riri cantik bangeeet," tulis netizen. "Cantik-cantik gini diselingkuhin, ayus nyesel banget," sahut lainnya.

Baca Juga:
Keturunan Bule tapi Ingin Dipanggil 'Ibu', Nadine Chandrawinata Tuai Pujian: Gak Sok!

Load More