Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Cita Citata. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Cita Citata bongkar aib manajemen yang pernah menaunginya. Semuanya dibeberkan lewat unggahan Instagram yang dibuat oleh Cita Citata pada Minggu (6/3/2022).

Dalam unggahannya, Cita Citata menyebutkan pihak manajemen memaksanya untuk tetap kerja di luar kota padahal sedang positif COVID19. Ia juga mengaku diancam jika tidak melaksanakan perintah itu.

Cita Citata. [Instagram/cita_citata]

"Sedikit cerita berbagi pengalaman agak pahit. Tanggal 24 Februari saya dinyatakan positif sehabis PCR CT memang masih 38 which is nggak begitu parah tapi gejala dan rasanya badan sakit semua minta ampun," tulis Cita Citata di Instagram, Minggu (6/3/2022)..

Baca Juga:
Keturunan Bule tapi Ingin Dipanggil 'Ibu', Nadine Chandrawinata Tuai Pujian: Gak Sok!

Pada 26 Februari 2022, Cita Citata ada jadwal di luar kota. Dia bilang dalam kondisi positif virus corona, pihak manajemen meminta Cita Citata tetap manggung.

Tentu saja Cita Citata murka. Menurutnya tindakan sang manajer bisa berakibat fatal bagi kesehatan orang lain.

Unggahan Cita Citata [Instagram/@cita_citata]

"Tanggal 26 saya ada event di luar kota (memang sih jadwal udah lama) dan management baru saya yang katanya manager artis lebih mentingin saya wajib berangkat dalam keadaan positif. Kebayang nggak sebegitu bahayanya saya bisa menyebarkan ini virus," lanjut Cita Citata.

Baca Juga:
10 Potret Transformasi Mahalini, Pacar Cantik Rizky Febian yang Baru Ultah ke-22

"Apalagi kalau ada orang di sana yang punya penyakit yang parah dan kena gara-gara saya. Pandemic ini adalah force majeure jadi yang katanya manager saya si bung bersih keras untuk tetap berangkat," tulis Cita lagi.

Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

"Ngancem duit di kembalikan dan nggak mau nutupin uang produksi team (i don’t mind anyway) saya bisa kasih rezeki datang dari mana aja. Tapi oy ini nyawa orang loh," sambungnya lagi.

Tetap enggan membahayakan orang lain, Cita Citata pun memilih untuk hengkang dari manajemen tersebut. Pedangdut cantik ini terang-terangan mengaku kecewa.

Baca Juga:
Dicibir gegara Kritik Desainer Indonesia, Wanda Hamidah Balik Sindir Pedas Netizen

"Akhirnya saya memutuskan untuk keluar dari management yang katanya udah keren dan biasa menangani penyanyi-penyanyi kelas atas. Sungguh sangat mengecewakan. Pantes banyak yang mental sama dese," pungkas Cita Citata.

Load More