Yohanes Endra | MataMata.com
Jonathan Frizzy menunjukkan bukti berupa potongan video. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Jonathan Frizzy mengaku terpaksa menjual rumah yang selama ini ia tempati. Rupanya, uang hasil penjualan rumah tersebut dipakai untuk harta gono-gini yang harus dibagi dua dengan mantan istri, Dhena Devanka.

Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy, membenarkan hal tersebut ketika dikonfirmasi. Namun aktor 39 tahun sebenarnya terpaksa menjual rumah tersebut. Karena menurutnya, rumah tersebut ia beli sendiri dari hasil keringatnya.

Jonathan Frizzy. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Yang jelas itu rumah aku. Dari dulu juga 100 persen semua penghasilan dari aku gitu. Jadi ini kami lagi tahap pindah," kata Jonathan Frizzy, ditemui usai melakukan banding atas keputusan cerai dari Dhena Devanka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (7/3/2022).

Baca Juga:
Jonathan Frizzy Tolak Kewajiban Nafkahi Anak Rp 30 Juta Tiap Bulan: Terlalu Mengada-ada!

Rumah tersebut pun harus dijual untuk memenuhi kewajiban pembagian harta gono-gini yang dituntut Dhena Devanka. "Kan dia (Dhena Devanka) minta gono gini," ujar  Jonathan Frizzy.

Jonathan Frizzy menunjukkan bukti berupa potongan video. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Jonathan Frizzy mengaku tak mau berdebat lagi dengan Dhena Devanka. Dengan terpaksa, ia pun memilih menjual rumah tersebut. "Kasih aja sudah," ucap Jonathan Frizzy dengan nada kesal.

Sebelumnya, beredar kabar kalau Jonathan Frizzy kesulitan memenuhi permintaan nafkah dari Dhena Devanka untuk biaya hidup setelah cerai.

Baca Juga:
Usai Cerai, Dhena Devanka Bongkar Alasannya Masih Pakai Nama Jonathan Frizzy di Instagram

Dhena Devanka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [MataMata.com/Adiyoga Priyambodo]

Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Dhena Devanka terhadap Jonathan Frizzy pada 17 Februari 2022.

Selain mengesahkan perceraian kedua pasangan, hakim juga menetapkan besaran nafkah Rp 30 juta yang wajib dibayarkan Jonathan Frizzy ke Dhena Devanka tiap bulan. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Resmi Bercerai, Ada Kewajiban Pemberian Nafkah!

Load More