Nur Khotimah | MataMata.com
Ariel NOAH dan putrinya, Alleia Anata. (Instagram/@itsgreenlight)

Matamata.com - Ariel NOAH termasuk salah satu pesohor yang digaet brand fesyen Indonesia untuk menghadiri acara Paris Fashion Week 2022. Ariel mengajak sang anak, Alleia Anata, dalam kesempatan tersebut.

Berbagai momen Ariel bersama Alleia pun kerap dibahas selama berada di Paris. Salah satunya, ketika ayah dan anak itu menghadiri parade fesyen yang digelar oleh brand yang memboyong mereka ke sana.

Ariel NOAH, Alleia Anata, dan rombongan di Paris Fashion Week 2022. (Instagram/@itsgreenlight)

Dalam cuplikan yang beredar di media sosial, Ariel nampak duduk berdampingan dengan Alleia selama acara berlangsung. Kedua tampil kompak dalam balutan busana serba hitam pada kesempatan itu.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy Terpaksa Jual Rumah Demi Gono-gini dengan Dhena Devanka: Kasih Aja Udah!

Momen ini menjadi perbincangan hangat usai dibagikan oleh akun Instagram @fashion_arielnoah. Netizen ramai mengomentari momen Ariel bersama putrinya yang selama ini jarang dipamerkan di media sosial.

Ariel NOAH dan putrinya, Alleia Anata. (Instagram/@fashion_arielnoah)

Beberapa netizen mengaku sangat suka melihat kebersamaan Ariel NOAH dan Alleia. Di sisi lain, ada juga netizen yang justru salfok alias salah fokus dengan posisi tangan Ariel di video tersebut.

Jika dicermati lebih lanjut, Ariel terlihat meletakkan tangannya di lutut Alleia. Pentolan grup NOAH itu sesekali menepuk lutut putrinya sambil terus memperhatikan sekitar.

Baca Juga:
Tajir sejak Lahir! Idol KPop Ini Terlahir dari Keluarga Kaya Raya

Ariel NOAH dan Alleia Anata (Instagram/arielnoah)

"Baper lihat keuwuan ariel dan alleia," kata netizen. "Alleia and papa Bor (emoji jatuh hati)," sambung yang lain. "Saluuuut sama Papa yang satu ini.... Cinta mati dan sayang banget sama putrinya. Sehat selalu Ariel n Alleia, anda orang baik," lanjut lainnya.

"Fokus tangan A bor (panggilan akrab Ariel NOAH), bayangin diboncengin tangannya ke dengkul (emoji jatuh hati)," komentar netizen. "Cute ya," timpal yang lain.

Sementara itu, momen Ariel NOAH bersama putrinya di Paris memang sering mencuri perhatian. Pasalnya, ayah dan anak itu selalu tampil kompak serta manis ketika sedang bersama.

Baca Juga:
Venna Melinda dan Ferry Irawan Resmi Menikah, Momennya Penuh Haru!

Load More