Adhisty Zara. (Instagram/zaraadhsty)

Matamata.com - Adisty Zara buka-bukaan soal pergaulannya yang semakin sempit seiring bertambahnya usia. Adik Hasyakyla itu mengaku sengaja membatasi pergaulan karena mulai tak mudah percaya dengan orang.

Maklum saja, Zara sempat menjadi sorotan karena video pribadinya dibocorkan oleh teman yang masuk Close Friend-nya di Instagram. Agaknya gadis cantik ini sudah belajar dari kejadian tersebut.

Adhisty Zara (YouTube.com)

Kini Zara pun mengaku hanya punya dua sahabat dekat yang sudah lama dikenal. Ia merasa sudah percaya kepada sahabatnya itu.

Baca Juga:
Teuku Ryan Diam-Diam Lakukan Hal Manis ke Putri Felicya Angelista, Aksinya Bikin Meleleh

"Ada dua orang sahabat aku, satu Shaloom, kedua ada Rizky Fauzan namanya. Aku udah nggak percaya siapa-siapa lagi sekarang," kata Zara dilansir dari channel YouTube Gritte Agatha.

Tak hanya itu, mantan member JKT48 itu juga ogah keluyuran. Zara menegaskan bahwa kini dirinya sudah semakin dewasa.

"Aku orangnya udah sampai nggak main keluar. Kan itu semakin menandakan kita dewasa juga katanya, semakin kecil circle-nya," tegas Zara.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy Tolak Kewajiban Nafkahi Anak Rp 30 Juta Tiap Bulan: Terlalu Mengada-ada!

Adhisty Zara (YouTube.com)

Rahasianya sering dibongkar teman, membuat Zara mempersempit circle-nya. Ia mulai menjauhi teman-teman yang dianggap toxic.

"Teman yang selalu manfaatin orang, maksudnya mandang nilai sosial, itu kelihatan banget, dan itu harus dijauhin," imbuh Zara.

"Terus ini sih semua orang udah tahu ya soal teman yang ada pas kita lagi happy-happy aja, kalau ada masalah tiba-tiba ngilang atau nggak mau ikut campur," ungkapnya.

Baca Juga:
Uus Dipecat dari Acara Televisi Gegara Pilih-Pilih Bintang Tamu: Gue Rela Kehilangan Pekerjaan!

Adhisty Zara. (Instagram/zaraadhsty)

Zara akhirnya memutuskan hanya punya dua sahabat dekat yang ia percaya. Meski sudah lama berteman, Zara mengaku tak pernah bertengkar dengan dua sahabatnya itu.

"Aku sama sahabatku yang dua orang ini nggak pernah berantem sedikit pun lho kak. Padahal aku sama mereka udah lama banget temenan, lama banget. Tapi kita tahu karena kita punya batasan. 'Elo nggak boleh terlalu masuk ke hidup gue, tapi gue akan tetap ada buat elo'," pungkas Zara.

Baca Juga:
Terkuak Sosok Pacar Adam Deni, Hadir Berikan Dukungan di Sidang Perdana!

Load More