Wanda Hamidah (Instagram/@wanda_hamidah)

Matamata.com - Wanda Hamidah aktif buka suara soal brand lokal yang ikut serta dalam acara fesyen di Paris. Ia tak ragu menyuarakan kekecewaannya tentang adanya misleading informasi yang disampaikan terkait agenda brand lokal dan para influencer di Paris.

Terbaru, Wanda Hamidah mengritik produk pemutih yang mengklaim go international di Paris. Padahal menurut Wanda, target pasar produk-produk tersebut adalah orang Indonesia.

Wanda Hamidah [Instagram]

"Go internasional itu berarti target market suatu produk di luar negaranya. (cek Google dictionary or Google translate)," tulis Wanda Hamidah di Instagram Story.

Baca Juga:
Aktor Pasha Lee Meninggal Dunia saat Perang Melawan Rusia

"Tapi kalau mengklaim go internasional/'occupied Paris' tapi target market kamu masih di negara kamu itu gimana ya," lanjutnya.

Postingan Wanda Hamidah (instagram.com)

Wanda juga menyentil produk kecantikan yang mengusung konsep "whitening" yang diiklankan di Paris. Wanda meragukan brand tersebut bisa diterima oleh orang Perancis.

Pasalnya di Perancis marak mengampanyekan kesetaraan semua warna kulit.

Baca Juga:
Bertambah Lagi Korban Dugaan Penipuan Doni Salmanan: Ada Kerugian Rp 1,3 Miliar!

Wanda Hamidah. (Instagram/wanda_hamidah)

"Apakah kamu berpikir orang-orang di Perancis bakal memakai produk 'whitening'-mu? Mereka melarang produkmu di etalase karena kampanye mereka semua warna kulit bagus. No more whitening products," tegas Wanda Hamidah.

Diketahui beberapa produk pemutih seperti Scarlett Whitening dan MS Glow ikut terbang ke Paris usai digaet brand fesyen untuk mengikuti Paris Fashion Show. Produk tersebut memang begitu terkenal di Indonesia.

Baca Juga:
Video Lawas Aurel Hermansyah Viral Lagi, Gaya Bicaranya Curi Atensi

Load More