Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Doddy Sudrajat dan Faisal. (Matamata.com)

Matamata.com - Doddy Sudrajat untuk pertama kalinya bertemu dengan Haji Faisal di sidang hak perwalian sang cucu, Gala Sky Andransyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (9/3/2022). Hanya saja, mereka tampak cuek dan ogah bertegur sapa.

Mengejutkannya lagi, nampak kehadiran putri Doddy Sudrajat, Mayang ikut menghadiri persidangan hak perwalian Gala Sky Andriansyah. 

Doddy Sudrajat, istri, dan anak mereka, Mayang serta Chika. (Instagram/@chikamayang_)

Sidang lanjutan kali ini beragendakan keterangan saksi fakta dari pihak Doddy Sudrajat sebagai pihak tergugat.

Baca Juga:
Haji Faisal Kecam Doddy Sudrajat yang Tega Beberkan Aib Vanessa Angel: Cucu Saya Bisa Jadi Korban!

Ditanya soal persiapan sidang hari ini, ayah Vanessa Angel itu tak banyak berkomentar. Doddy Sudrajat mengaku tak memiliki persiapan khusus memghadapi persidangan. 

"Tidak ada, tidak ada persiapan apa-apa, biasa saja ," kata Doddy Sudrajat di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (9/3/2022). 

Keluarga H Faisal ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di TPU Malaka, Jakarta pada Sabtu (26/2/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Hal serupa disampaikan Haji Faisal. Ia tak menyiapkan hal-hal khusus dan menherahkan pada sang kuasa hukum, Sandy Arifin.

Baca Juga:
H Faisal Mati-matian Perjuangkan Gala Sky, Akui Siap Perang dengan Doddy Sudrajat

"Ya kita menghadapi sidang kesaksian fakta dari pihak sebelah. Ya persiapan kita sih kita serahkan kepada pihak hakim. Ya kita lihat saja," ujar Haji Faisal.

Gugatan Faisal terhadap Doddy Sudrajat telah resmi terdaftat di Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan nomor perkara 3315/Pdt.G/2021/PA.JB.

Doddy Sudrajat bersama pengacara di Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Faisal dan istri, Dewi mantap mengajukan gugatan setelah beberapa waktu lalu Doddy Sudrajat secara tiba-tiba tidak setuju perwalian sang cucu jatuh pada besannya. Padahal keduanya telah sepakat dan mengajukan permohonan wali Gala Sky akan diserahkan pada orangtua Bibi Andriansyah tersebut.

Baca Juga:
Tak Terima Vanessa Angel Dituduh Hamil Duluan, H Faisal Semprot Doddy Sudrajat

Permohonan tersebut kemudian dicabut pada Selasa (30/11/2021). Tak diketahui alasan ayah Vanessa Angel itu tidak menyetujui permohonan hak asuh.

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto pada 4 November lalu. Tiga orang, termasuk Gala, selamat dalam peristiwa tersebut.

Baca Juga:
Mayang Baper 'Dilamar' Nino Kuya, Doddy Sudrajat Girang: Gampang Diatur!

Load More