Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Baru-baru ini Nagita Slavina menjenguk Baby Ameena Hanna Nur Atta, putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pada kesempatan itu, Nagita mengenakan baju unik yang ternyata harganya mahal.

Dilihat dari kanal YouTube AH, Nagita Slavina tampil santai dalam balutan atasan lengan panjang warna hitam dengan aksen unik di bagian depan. Ia memadukan bajunya dengan celana warna yang sama.

Aurel Hermansyah dan Nagita Slavina. (YouTube/The Hermansyah A6)

Sekilas tak ada yang mencolok dari baju Nagita. Tapi ketika ditelusuri lebih lanjut oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina, baju istri Raffi Ahmad itu ternyata harganya jutaan.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Akhirnya Ketemu H Faisal di Ruang Sidang, Sikapnya Cuek Abis!

Nagita Slavina ternyata memilih baju keluaran merek fesyen asal Jepang, Enfold. Koleksi yang diberi nama Texas Sweat Lace Camisole Pullover itu dibaderol dengan harga sekitar Rp8,9 juta di situs Masarishop.

Tentu saja fakta ini cukup mengejutkan netizen. Banyak akun yang tadinya jatuh cinta dengan model unik baju Nagita, tapi mengurungkan niat untuk membeli begitu tahu harganya mencapai jutaan.

Momen Nagita Slavina jenguk Baby Ameena. (YouTube/AH)

Di sisi lain, sejumlah netizen justru fokus menyoroti desain baju nagita Slavina yang punya aksen unik di bagian depannya. Ada netizen yang menyebutnya mirip celemek hingga sajadah.

Baca Juga:
Doni Salmanan dan Indra Kenz Ngaku Susah Senang Bareng: Ogah Miskin Sendiri?

"Gue kira tadi mama gigi pake celemek (emoji menangis)," komentar netizen. "Kalau gue yang pakai dikira orang pakai apron masak," celetuk yang lain. "Mirip sejadah (emoji tertawa)," imbuh lainnya.

Selain dipakai menjenguk Baby Ameena, Nagita juga mengenakan baju itu saat menyaksikan pertandingan tim basket RANS PIK Basketball. Ia terlihat memadukannya dengan bawahan yang sama.

Baju Nagita Slavina saat jenguk Baby Ameena. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Sementara itu, momen Nagita Slavina menjenguk Baby Ameena sempat viral di media sosial. Pasalnya, ibu dua anak itu terlihat mengendarai mobil sendiri ke rumah Aurel dan Atta Halilintar.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Nyinyiri Juragan Skincare, Auto Kena Serangan Balik: Iri Bilang Bos!

Bagi banyak netizen, momen Nagita menyetir terlihat sangat keren. Bahkan ada akun yang menyebut pesona Nagita saat nyetir mobil sama dengan Kylie Jenner.

Load More