Galih Ginanjar dan Sabrina Ristawan saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Lewat Instagram, Galih Ginanjar menulis pesan panjang berisi ungkapan penyesalan untuk sang anak, King Faaz. Aktor tampan ini diketahui pernah tak menganggap King Faaz sebagai darah dagingnya.

Galih nampak mengunggah foto King Faaz saat masih kecil. Tapi yang jadi sorotan adalah tulisan mantan suami Barbie Kumalasari itu di kolom caption.

Fairuz A Rafiq, Sonny Septian dan King Faaz A Rafiq. [Instagram]

Galih meminta maaf kepada King Faaz. Ia kini mengakui bahwa putranya itu adalah darah dagingnya. Galih bahkan menyebut King Faaz sangat mirip dengannya.

Baca Juga:
Alffy Rev Blak-blakan Usai Terseret Aliran Dana Doni Salmanan: Silakan Sita Semua Aset!

"King Faaz. Kamu bukalah rajaku. Bukan juga prabuku. Maaf sayang kamu adalah darah dagingku. Yang sangat mirip dengan wajahku. Maaffkanlah sayang," tulis Galih Ginanjar.

Galih juga menunjukan perasaan bersalahnya terhadap Fairuz A Rafiq karena pernah menyakiti mantan istrinya itu.

Postingan Galih Ginanjar (instagram.com)

"Sampaikanlah bisikan hatiku kepada Mamimu. Daddymu memohon maaf yang setulus-tulusnya. Atas segala dosa yang pernah daddy lakukan.. Sehingga kamu jauh dari Aku," lanjutnya.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Pamer Baby Bump Dicoret-coret Suami, Malah Tuai Komentar Miring

"Melalui goresan tanganku.. Ku bisikkan juga pesan.. Sayangilah ayah sambungmu karena dia telah menyayangimu dengan tulus," pungkasnya.

Galih Ginanjar (YouTube)

Galih juga mengungkapkan kekagumannya terhadap Sonny Septian yang kini merupakan suami Fairuz A Rafiq. Ia berterima kasih karena Sonny telah menyayangi King Faaz dengan tulus.

"Membuat aku salut dan bangga dengannya.. Karena sesungguhnya dialah pria yg baik hati.. Sangat sayang juga dengan mamimu.. Akhir kata terimalah peluk cium dari Daddy.. Sayang semoga kamu menjadi anak yg soleh seperti ibumu," tutupnya.

Baca Juga:
Gimana 'Nasib' Lesti Kejora yang Disebut Pernah Terima Amplop Tebal Doni Salmanan?

Melihat kolom komentar, para netizen langsung geram dan mengingatkan kelakuan Galih Ginanjar di masa lalu terhadap Fairuz A Rafiq dan King Faaz. Banyak pula yang kesal saat Galih menyebut wajah King Faaz mirip dengannya.

Galih Ginanjar dan Kumalasari. (Instagram/@barbiekumalasari)

"Dulu gak di akui, mau tes DNA segala," tulis netizen. "Aku agak gak Terima kamu bilang wajahnya mirip denganmu," sahut netizen.

"Enak aja, king faaz mirip mamanya, bapaknya gak kebagian," timpal lainnya. "Diih kesel aku bacanya, ngaku-ngaku mirip, dulu suruh tes DNA," tutup netizen.

Baca Juga:
9 Potret Tya Ariestya Belanja Baju Murah di Pinggir Jalan, Total Harganya Lebih dari Setengah Juta

Load More