Nur Khotimah | MataMata.com
Adu Gaya Arsy Hermansyah dan Thalia Putri Onsu (instagram/@queenarsy/@thaliaputrionsu)

Matamata.com - Ashanty rajin membagikan potret anak-anaknya di media sosial Instagram. Terbaru, istri Anang Hermansyah itu mengunggah foto cantik Arsy Hermansyah dengan penampilan yang terlihat berbeda.

Jika biasanya Arsy Hermansyah tampil imut tanpa makeup, tidak dalam postingan terbaru ibunya ini. Arsy Hermansyah tampil beda pakai makeup tebal dan rambut yang ditata sedemikian rupa.

Arsy Hermansyah (instagram/@queenarsy)

Wajah Arsy dalam potret tersebut nampak dipoles berbagai makeup, mulai dari eyeshadow, blush on, hingga lipstik merah muda yang cantik. Ia pun berpose manis ketika fotonya diabadikan.

Baca Juga:
5 Adegan Berkesan Through the Darkness, Drakor Korea yang Segera Tamat

"Kalau gini Arsy mirip siapa? @queenarsy," tulis Ashanty mengiringi foto putrinya di Instagram, Rabu (9/3/2022).

Arsy Hermansyah tampil beda pakai makeup tebal. (Instagram/@ashanty_ash)

Sudah bisa ditebak, penampilan Arsy pada unggahan itu menuai perhatian dari netizen di media sosial. Tak sedikit netizen yang terpesona melihat paras cantik putri Ashanty dan Anang Hermansyah itu.

Saking cantiknya, ada netizen yang menyebut wajah Arsy bak bidadari. Banyak juga netizen yang beropini tentang kemiripan wajah Arsy dengan sederet artis cantik, seperti Nagita Salvina dan Raline Shah.

Baca Juga:
Dikta Yovie and Nuno Berduka: Ma, Sampaikan Salam Buat Papa di Surga Ya

Amora Lemos dan Arsy Hermansyah di baby shower Aurel Hermansyah. (Instagram/amora_lemos05)

"Bundadari," puji netizen. "Masya Allah cantiknya, sampai pangling saya," komentar lainnya. "Ya Allah bunda, cantik banget," ujar netizen. "Cantiknya, Masya Allah," kata yang lain.

"Mirip mama Gigi @raffinagita1717," kata netizen. "Masya Allah cantiknya Cio, mirip bunda banget," tutur netizen. "Mirip banget @raffinagita1717, mbak Gigi," ujar lainnya. "Mirip Raline Shah," tutup netizen.

Selain Nagita Slavina dan Raline Shah, penampilan Arsy Hermansyah dalam unggahan sang bunda juga dibilang mirip dengan Sarah Menzel, kekasih Azriel Hermansyah. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga:
Krisdayanti Tolak Perjalanan Domestik Tanpa Antigen dan PCR, Balik Disentil: Gratis Gak?

Load More