Ismail | MataMata.com
Rumah Orang Tua Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

Matamata.com - Sarwendah dan Ruben Onsu merupakan salah pasangan artis yang selalu menjadi sorotan. Tak hanya di dunia hiburan Tanah Air, Sarwendah dan Ruben Onsu diketahui juga sukses menjadi pebisnis.

Orang tua Sarwendah tentu ikut mendapat sorotan karena kepopuleran anak dan menantunya. Hendri Klow dan Rospita Tyoa yang akrab disapa Yeye dan Naynay oleh anak-anak Sarwendah rupanya tinggal di rumah sederhana.

Seperti apa penampakan rumah orangtua Sarwendah? Simak potret-potretnya berikut ini.

Baca Juga:
Rudy Salim Ogah Dijuluki Crazy Rich: Yang Kayak Gitu Ujung-Ujungnya Nggak Beres!

1. Tampak Depan

Rumah Orang Tua Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

Rumah orang tua Sarwendah jauh dari kesan mewah. Apabila berkunjung atau melewatinya, tak akan ada yang menyangka apabila rumah tersebut adalah milik orang tua artis

Kendati sang menantu adalah pengusaha sukses, Yeye dan Naynay tetap hidup sederhana. Rumah Yeye dan Naynay merupakan hunian yang juga ditinggali Sarwendah sebelum menikah.

Baca Juga:
Widy Vierratale Cuek Ditegur Manajemen gegara Belum Menikah: Soalnya Gue Keren!

2. Ruang Tamu

Rumah Orang Tua Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

Ruang tamu orang tua di rumah orang tua Sarwendah hanya muat beberapa sofa dan meja. Dinding yang menjadi pembatas ruang tamu dan keluarga tampak dihiasi aksesoris perayaan Imlek. Sedangkan sofa ruang tamu bercorak batik warna biru keabu-abuan.

Yeye dan Naynay tampak menyambut Thalia yang datang tanpa orang tua dengan penuh kerinduan. Momen itu terekam di kamera YouTube MOP Channel. Di rumah orangtua Sarwendah, hampir semua ruangan berfungsi dengan baik.

Baca Juga:
Kabar Duka! Lee El Umumkan sang Ayah Meninggal Dunia

3. Ruang Keluarga

Rumah Orang Tua Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

Bersebelahan dengan ruang tamu, ruang keluarga hanya memiliki satu sofa besar warna putih. Ruangan yang tak begitu luas membuat berbagai barang menumpuk di berbagai sudut.

Kendati begitu, penataan ruangan tampak rapi sehingga masih ada space untuk Thalia bermain bareng anjing. Penumpukan barang hanya di bagian dekat dinding, sedangkan tengah ruangan masih cukup luas sebagai jalan atau digunakan untuk aktivitas lain.

Baca Juga:
Sinopsis Going to You at a Speed of 493 KM, Drama Romansa Olahraga di Bulan April

4. Ruang Makan

Rumah Orang Tua Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

Tepat di seberang ruang keluarga, terdapat sebuah meja makan bundar dengan beberapa kursi berwarna hijau.  Tak ada pembatas ruangan antara ruang keluarga dan ruang makan. Ada juga lemari es dan sofa berwarna senada sehingga ruangan makan yang bersatu dengan ruang makan itu tampak cantik.

Berbagai foto dan pajangan juga berjajar rapi di dinding. Tak terkecuali potret Tuhan Yesus yang sudah tampak sejak masuk dari ruang tamu. Keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu memang dikenal religius.

5. Rak TV

Rumah Orang Tua Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

Ruangan yang tak terlalu besar membuat laci menjadi perabotan paling banyak ditemui di rumah orang tua Sarwendah. Sebuah televisi layar lebar juga diletakkan di atas sebuah laci.

Anjing keluarga Sarwendah, Chloe, tampak menantikan makanan yang disimpan di laci tersebut. Meski sedikit takut, Thalia memberanikan diri untuk memberi makan anjing kesayangan sang ibunda. Naynay pun mengajari Thalia cara memberikan makan Chloe agar tidak digigit.

6. Anjing Peliharaan

Rumah Orang Tua Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

Chloe merupakan anjing peliharaan yang sudah tinggal di rumah Sarwendah sebelum Thalia lahir. Kedekatan Chloe dengan Sarwendah ditunjukkan alami saat mereka bertemu. Chloe tampak langsung bermanja-manja dengan Sarwendah yang kini jarang dijumpainya.

Sebuah tempat makan dan minum berwarna biru muda disediakan untuk Chloe di lantai. Tempat makan dan minum Chloe tampak bersih yang menandakan pemiliknya memperhatikan hewan peliharaan dengan baik. Pakaian yang dikenakan Chloe juga menjadi bukti kasih sayang keluarga Sarwendah kepadanya.

7. Dapur

Rumah Orang Tua Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

Dapur rumah orang tua Sarwendah rupanya berada di dekat meja makan. Tampak dapur dengan rak berwarna abu-abu dan hitam yang dilengkapi kipas angin. Meski sederhana, dapur rumah orang tua Sarwendah telah cukup mampu untuk memasak kebutuhan orang serumah.

Itulah potret-potret rumah orang tua Sarwendah yang sederhana, tetapi setiap ruangannya berfungsi dengan baik. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More